Connect with us

Pemerintah

Sambut Hut ke- 71 Subang, Camat Purwadadi Intruksikan Semua Kades Laksanakan Gerakan Bebersih

Published

on

Foto : Camat Purwadadi, Asep Sopandi SP.d, M.M, saat di kantor Kecamatan Purwadadi (Istimewa).

SUBANG,Lampusatu.com – Dalam rangka menyambut Hut ke -71 Kabupaten Subang yang jatuh pada tanggal 5 April 2019 mendatang, melalui surat edaran Camat Purwadadi, Asep Sopandi SP.d, M.M, mengintruksikan  kepada seluruh kepala Desa se-Kecamatan Purwadadi untuk melaksanakan gerakan bebersih (Bebersih) di masing-masing lingkungannya.

Selain bebersih, Camat juga meminta semua kades untuk mengecat kantor dan pagar lingkungannya . Sekaligus mengintruksikan semua warganya untuk memasang umbul –umbul didepan rumahnya di mulai tanggal 18 Maret – 21 April 2019 mendatang.

Baca juga  Hari Ini Camat Purwadadi Resmi Lantik 9 Pjs Kades

“Intruksi kepada para kades tersebut juga berdasarkan surat edaran dari Bupati Subang. Dimana semua warga Subang harus memeriahkan perayaan Hut ke-71 Kabupaten Subang. Sesuai tema yang diusung “Gotong Royong Ngawujudkeun Subang Jawara,”ujar Camat Purwadadi kepada Lampusatu.com , Kamis (14/3/2019).

“Untuk kantor instansi dan pemerintahan  pun diwajibkan mengibarkan bendera merah putih penuh dan lampu hias pada tanggal 4 -6  April 2019,”terangnya.

Baca juga  Pastikan Pilkada Berjalan Aman, Pj Bupati, Kapolres, dan Dandim Purwakarta Kunjungi Sejumlah TPS

“Intinya kami dari Pemcam Purwadadi siap memeriahkan hut ke-71 Kabupaten Subang,”timpalnya.

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan