Connect with us

Pemerintah

Sambut Hut ke- 71 Subang, Camat Purwadadi Intruksikan Semua Kades Laksanakan Gerakan Bebersih

Published

on

Foto : Camat Purwadadi, Asep Sopandi SP.d, M.M, saat di kantor Kecamatan Purwadadi (Istimewa).

SUBANG,Lampusatu.com – Dalam rangka menyambut Hut ke -71 Kabupaten Subang yang jatuh pada tanggal 5 April 2019 mendatang, melalui surat edaran Camat Purwadadi, Asep Sopandi SP.d, M.M, mengintruksikan  kepada seluruh kepala Desa se-Kecamatan Purwadadi untuk melaksanakan gerakan bebersih (Bebersih) di masing-masing lingkungannya.

Selain bebersih, Camat juga meminta semua kades untuk mengecat kantor dan pagar lingkungannya . Sekaligus mengintruksikan semua warganya untuk memasang umbul –umbul didepan rumahnya di mulai tanggal 18 Maret – 21 April 2019 mendatang.

Baca juga  Peringatan Isra Mi'raj, Pemcam Purwadadi Hadirkan Ustadz Habib Al Habsyi

“Intruksi kepada para kades tersebut juga berdasarkan surat edaran dari Bupati Subang. Dimana semua warga Subang harus memeriahkan perayaan Hut ke-71 Kabupaten Subang. Sesuai tema yang diusung “Gotong Royong Ngawujudkeun Subang Jawara,”ujar Camat Purwadadi kepada Lampusatu.com , Kamis (14/3/2019).

“Untuk kantor instansi dan pemerintahan  pun diwajibkan mengibarkan bendera merah putih penuh dan lampu hias pada tanggal 4 -6  April 2019,”terangnya.

Baca juga  Hari Ini Camat Purwadadi Resmi Lantik 9 Pjs Kades

“Intinya kami dari Pemcam Purwadadi siap memeriahkan hut ke-71 Kabupaten Subang,”timpalnya.

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan