Sebelum Cuti, Imas Berpesan Ini Kepada Para Kepala OPD dan Camat

SUBANG,Lampusatu.com,- Pada tanggal 12 Februari 2018 mendatang, Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih mulai memasuki masa cutinya untuk mengikuti konstetasi maju menjadi Calon Bupati (Cabup) Subang pilkada 2018.

Imas mengamanatkan beberapa hal kepada para Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Subang, pertama, menghimbau kepada semua perangkat daerah untuk melaksanakan program dan kegiatan. Sehingga target-target yang telah ditetapkan pada RPJMD Kab.Subang 2014-2018 bisa tercapai.

Kedua, saat ini sedang berlangsung penilaian untuk adipura tahun 2018.

“Oleh karena itu saya instruksikan untuk semua stakeholder rapatkan barisan dan kerahkan kemampuan sehingga adipura dapat kita pertahankan,”kata Imas Aryumingsih  dalam sambutannya sebelum dilaksanakan perjanjian kinerja dengan seluruh kepala OPD dan camat se-Kab. Subang, Senin pagi (5/2/2018).

Baca juga  Ratusan Goweser Ikuti Sepeda Santai Peringatan Hut ke-70 Subang

Selanjutnya, ketiga sebentar lagi kita akan menghadapi pemeriksaan BPK RI terhadap laporan keuangan tahun 2017.

“Selesaikanlah seluruh dokumen laporan keuangan dengan baik dan tertib, sehingga kita dapat meraih opini wajar tanpa pengecualian atau WTP dari BPK RI,”pesan Imas.

Pada kesempatan itu Imas juga sebelumnya telah memberikan penghargaan kepada 18 perangkat daerah yang telah menyelesaikan tindak lanjut hasil pemeriksaan reguler inspektorat daerah.

Baca juga  Kunker ke Pemcam Kalijati, Bupati Subang Minta Pelayanan kepada Masyarakat Ditingkatkan

“Dengan inovasi tersebut, mudah-mudahan dapat memacu perangkat daerah untuk lebih tertib dalam mengelola keuangan dan menyelesaikan tindak lanjut inspektorat daerah dengan sesegera mungkin sehingga dapat meningkatkan pengelolaan keuangan Kab.Subang,”tegasnya

Selain itu,  Imas juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua stakeholder , elemen,  dan masyarakat Subang. Karena berkat kekompakan dan kerjasama yang baik selama ia memimpin Kab.Subang banyak prestasi monumental yang diraih dalam berbagai bidang.

“Sekali lagi mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada bapak dan ibu atas kerja kerasnya dan loyalitasnya sehingga meningkatkan Wibawa kab. Subang baik ditingkat provinsi maupun ditingkat nasional,”ujarnya.

Baca juga  PJ Bupati Purwakarta : Sektor Pariwisata Harus Terus Dimaksimalkan

“Saya juga secara pribadi memohon maaf apabila dalam memimpin Subang  ini masih banyak kekurangan serta hal-hal yang kurang berkenan dihati bapak ibu. Selain itu menitipkan pelaksanaan pelayanan, pemerintahan harus tetap berjalan dengan baik, kompak dan pertahankan prestasi. Semoga apa yang dicita-citakan Subang Anyar yang motekar bisa terwujud,”tandasnya.

Acara dilanjutkan  Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Tahun 2018 dari Bupati Subang kepada para kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Subang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini