Tim Medis Kesehatan Kota Gimcheon Korea Selatan Kunjungi RSUD Ciereng, Ada Apa ?

SUBANG,Lampusatu.com,- Untuk Ke-4 kalinya tim medis kesehatan kota Gimcheon Korea Selatan mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kelas B Ciereng Subang.

Kunjungan tersebut  diterima langsung oleh Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE dan Direktur Utama RSUD Kelas B Ciereng Subang Dr. Eka Mulyana,  Selasa (24/7/18).

Rombongan tim kesehatan dari Kota Gimcheon terdiri dari 10 orang yang dipimpin langsung oleh Direktur Rumah Sakit Gimcheon Korea Selatan Kim Mi Kyong.

Baca juga  Gubernur Jabar Promosikan Produk Tas dari Limbah Plastik Buatan Ibu - ibu PKK Desa Wantilan

Plt. Bupati Subang mengapresiasi atas kunjungan tim medis kesehatan dari Gimcheon Korea Selatan dan berterima kasih atas berbagai bantuan yang telah diberikan kepada RSUD Kelas B Subang dalam meningkatkan kesehatan di Kabupaten Subang.

Dengan terjalainnya hubungan yang semakin erat diharapkan dapat terus meningkatkan kerjasama dalam segala hal serta kedepannya bila diundang ke Korea akan diusakan hadir.

Baca juga  Bupati Subang : Pembangunan Infrastruktur Kunci Menggerakkan Perekonomian Rakyat

Penyambutan tim kesehatan Gimcheon dilakukan di halaman kantor RSUD kelas B Subang yang kemudian diarahkan ke Ruang Rapat sebelum melakukan peninjauan kondisi rumah sakit (tour hospital).

Hadir dalam kesempatan itu juga Wakil Direktur, para dokter, pejabat structural, pejabat fungsional, bidan dan perawat RSUD Kelas B Subang.

 

Red : Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini