Connect with us

Pemerintahan

Pj Bupati Purwakarta Berikan Penghargaan Kepada Para Atlet Dayung Asian Games 2018

Published

on

Foto : Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso memberikan apresiasi kepada para atlit dayung Purwakarta yang telah mengukir prestasi pada perhelatan Asian Games 2018.

PURWAKARTA,Lampusatu.com,- Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso memberikan apresiasi kepada para atlit dayung Purwakarta yang telah mengukir prestasi pada perhelatan Asian Games 2018.

Taufiq mengatakan, pemberian penghargaan berupa piagam dan sejumlah uang pembinaan, merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Purwakarta kepada atlet dayung.

“Saya berharap keberhasilan ini jangan membuat atlet dayung berpuas diri, sebaliknya jadikan momentum ini sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasi dengan terus berlatih lebih serius, sehingga ke depan mampu melakukan terobosan dan prestasi yang lebih cemerlang,” ujar Taufiq, usai memeberikan kadedeuh bagi para atlit, di Bale Nagri, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta, Jumat (12/9/2018).

Selain itu, lanjut dia, ini merupakan ajang silaturahim antara Pemkab Purwakarta dengan para atlet dan pelatih dayung asal Purwakarta yang berlaga di Asian Games.

“meskipun tidak seluruhnya dapat neraih medali, namun diharapkan keberadaan tiga atlet dayung ini akan menjadi contoh dan memberikan motivasi bagi keberadaan seluruh atlet yang ada di Kabupaten Purwakarta. Secepatny kita akan buatkan penghargaan secara tertulis kepada ketiga atlet ini, dengan tujuan agar bisa menjadi dasar untuk penerimaan CPNS Umum yang berprestasi,” paparnya.

Ditempat yang sama, pelatih atlet dayung, Syafril, mengucapkan banyak terimakasih kepada pemda Purwakarta yang telah memberikan penghargaan kepada para atlet dan pembina seperti yang saat ini dilakukan.

“Kita patut mensyukuri aprsesiasi yang telah diberikan Pemda Purwakarta ini, semoga kedepan kita dapat meningkatkan prestasi ini dan membuat masyakat Purwakarta lebih bangga dari saat ini,” ungkapnya.

Diketahui, tiga atlet dayung asal Purwakarta peraih penghargaan tersebut ialah; Ryana Yulistian (Peraih medali perak dalam dayung dragon boot jarak 200m), Sifa Wisdiana (Peraih ranking 6 di rawing quartel school) kemudian Erik (Peraih ranking 8 di kait 2 jarak 1000m).

 

 

Wartawan : Alif