Connect with us

Pemerintahan

Subang Expo 2018 Resmi Dibuka

Published

on

Foto : Pemerintah Kabupaten Subang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika  (Disokominfo) Kab.Subang  menggelar pameran pembanguan gelar potensi daerah Kab.Subang bertajuk "Subang Expo 2018", dari mulai tanggal 6-12 Agustus 2018 berlangsung di Lapang Bintang, Jln A Nata Sukarya, Subang.

SUBANG,Lampusatu.com,- Pemerintah Kabupaten Subang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika  (Disokominfo) Kab.Subang  menggelar pameran pembanguan gelar potensi daerah Kab.Subang bertajuk “Subang Expo 2018”, dari mulai tanggal 6-12 Agustus 2018 berlangsung di Lapang Bintang, Jln A Nata Sukarya, Subang.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim ditandai gunting pita didampingi Sekda Kab.Subang Abdurakhman dan Ketua DPRD Subang Ir.Beni Rudiono.

Nampak hadir juga unsur Forkompimda, para camat, dan tamu undangan lainnnya.

Dalam acara Subang Expo tersebut, puluhan stand telah tersedia. Mulai dari stand instansi, kecamatan, perbankan, properti, dan perusahaan swasta.

Dengan menampilkan beragam informasi pembangunan, pariwisata, perdagangan, produk kreatif serta potensi dan investasi daerah yang telah dicapai oleh Pemerintah Daerah.

Selain itu, selama acara ini berlangsung warga masyarakat Subang juga akan dihibur oleh pentas seni budaya dan kreasi, senam massal, dan fun bike.

 

Red : Galih Andika