Bupati Subang Lantik 168 Kepsek SD dan 3 Kepsek TK

SUBANG,Lampusatu.com – Bupati Subang, H.Ruhimat melantik 168 Kepala Sekolah di satuan Sekolah Dasar Negeri dan 3 orang kepala Satuan pendidikan tingkat TK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Subang, Rabu (30/9/2020).

Kegiatan pelantikan dilaksanakan secara virtual, para kepala sekolah yang dilantik di sebar di beberapa lokasi, seperti di SMP Negeri 4 Subang, untuk memperkecil jumlah berkumpulnya peserta yang dilantik.

Baca juga  11 Peserta Marching Band Meriahkan Gebyar SIMAC

Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang mengatakan dilaksanakannya kegiatan pelantikan secara virtual adalah upaya agar mencegah penyebaran Covid-19 dan tentunya agar semua tetap sehat.

Kang Jimat dalam sambutannya meminta kepada para kepala sekolah yang dilantik untuk memiliki inisiatif dalam bekerja terlebih para Kepala Sekolah yang dilantik sudah dewasa dan professional.

Baca juga  Polsek Plered Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Pelajar SMP BP Al-Mutohar
Baca juga  Ciptakan Kader Pecinta Alam yang Baru, Pelacak Subang Gelar Diklatsar

Dalam mendidik siswa, ia berharap para pendidik menempatkan anak didik sebagai anak kandung sehingga dalam memberikan pendidikan penuh dengan kasih sayang dan kepedulian.

“Upaya mendidik harus benar benar maksimal, anak anak adalah harapan masa depan orang tuanya untuk itulah kang Jimat bertekad untuk pelantikan, promosi rotasi mutasi, zero rupiah,”ujarnya.

“Semua pihak sepakat perbaikan moral di ASN dan masyarakat adalah prioritas, untuk itu, saya inginkan balasan dengan bekerja secara profesional tentunya dengan ketulusan menjalankan tugas,”terangnya.

Baca juga  Gandeng Universitas Teknologi Mara Malaysia, UNSUB Gelar Seminar Internasional

Istimewa

Kang Jimat menyampaikan selamat kepada seluruh yang dilantik, semoga dapat menjalankan amanah yang diemban.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang beserta jajaran. Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Subang beserta jajaran. (Adv).

Baca juga  Ratusan Calon Taruna-Taruni SMK Taruna Sakti Purwakarta Ikuti Masa Bimbingan

 

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini