Connect with us

Pendidikan

Danramil 0501 Subang Pimpin Upacara di SMANSA

Published

on

Foto : Danramil 0501/Subang, Kapten Inf Karsa didaulat memimpin upacara Bendera di Kampus SMAN 1 Subang (Smansa), Senin (4/11/2019) pagi.

SUBANG, Lampusatu.com – Danramil 0501/Subang, Kapten Inf Karsa didaulat memimpin upacara Bendera di Kampus SMAN 1 Subang (Smansa), Senin (4/11/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Danramil 0501/Subang, berpesan kepada para pelajar Smansa, bahwa pemuda hari ini adalah pemimpin di masa yang akan datang, oleh karena itu persiapkan dengan belajar yang baik dan sungguh-sungguh, hidup dengan penuh disiplin, taat pd orang tua dan hormat kepada guru.

Baca juga  SMANSA Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Tsunami ke PMI

“Dengan berkembangnya IPTEK, agar dimanfaatkan untuk menambah pengetahuan, bukan sebaliknya. Seperti, contoh penggunaan Handphone, apabila dimanfaatkan untuk hal yang positif adalah sangat bagus, tapi sebaliknya apabila digunakan untuk hal yang negatif maka keberadaan Handphone dapat merugikan diri sendiri,”ujar Kapten Inf Karsa.

Danramil Subang juga menghimbau kepada seluruh siswa dan siswi SMA N 1 Subang, agar bisa memanfaatkan waktu untuk belajar, sehingga apa yang di cita-citakan bisa terwujud, jauhi hal-hal yang negatif seperti tawuran, minum-minuman keras, narkoba, dan pergaulan bebas.

Baca juga  232 Siswa SMKN 1 Cipeundeuy di Lantik

“Jauhi hal-hal yang merugikan diri sendiri, tentunya itu adalah untuk bekal masa depan, dan jadilah siswa dan siswi yang menjadi kebanggaan orang tua, guru dan lingkungan, dan yang paling utama dalah Cinta tanah air,”pintanya.

Kepsek SMAN 1 Subang Edi Sugandi SPd. M.Pd, menyatakan bahwa dengan adanya kegiatan upacara bendera ini pun pihak sekolah, mengucapan terima kasih kepada danramil 0501/Subang, Kapten Inf. Karsa yang telah bersedia menjadi pembina upacara bendera di SMAN 1 subang.

Baca juga  'Motorizet Drift Trick' Buatan Pelajar SMKN 1 Sukatani Unjuk Gigi di Pameran SMK Expo 2018

“Semoga sambutan danramil dapat memotivasi siswa/siswi SMAN 1 Subang untuk lebih disiplin dan belajar dengan giat lagi. Dan juga harapan Danramil 0501/Subang, Insya Allah bisa terwujud di SMAN 1 ini,”pungkasnya.

 

Iwan Sukmawan

 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *