Connect with us

Pendidikan

Jabat  Kabid Pembinaan SMP Disdikbud Subang,  Ini Gebrakan Aep Saepudin di 2020

Published

on

Foto : Kabid Pembinaan SMP Disdikbud Subang, Dr.H.Aep Saepudin M.Pd.

SUBANG,Lampusatu.com – Belum lama ini, Dr.H.Aep Saepudin M.Pd resmi menjabat sebagai Kabid Pembinaan SMP Disdikbud Subang setelah sebelumnya dilantik oleh Bupati Subang bersama ratusan pejabat Subang lainnya.

Untuk menjalankan tugas dan jabatannya, Tahun 2020 ini Aep sendiri telah menyiapkan salah satu program unggulan berupa “Rapat Minggon'” bagi 77 Kepala Sekolah SMP Negeri dan 78 Kepala Sekolah swasta se- Kabupaten Subang.

Baca juga  Yasarini Cabang Lanud Suryadarma Adakan UKG Bagi Guru Sekolah Angkasa

Menurutnya, melalui rapat Minggon tersebut selain menjadi ajang silaturahmi para Kepsek SMP juga dijadikan media Informasi dinas, koordinasi, dan pembinaan. Salah satunya yang akan disampaikan mengenai manajerial, kewirausahaan, dan super visi.

“Dalam pertemuan nanti juga untuk ajang sharring dengan antar guru. Artinya, para  guru juga bisa menyampaikan semua aspirasinya, prestasi,  dan yang lainnya,”ujar Aep yang kini menjabat juga sebagai Ketua MKKS SMP Kab.Subang kepada Lampusatu com.

Baca juga  SD PIT Bhaskara dan SMPN 3 Subang Terpilih Ikuti Lomba Sekolah Sehat

Dalam pelaksanaanya, kata Asep, rapat minggon akan dilaksanakan setiap bulan pada minggu pertama yaitu pada hari Rabu.

“Untuk Minggu pertama Sub Rayon/Komisariat 1 yaitu meliputi Subang dan Jalancagak,  Minggu kedua sub rayon 2 Kalijati dan Ciasem, Sub Rayon 3 Pagaden dan Pamanukan, Minggu ke 4 mengundang seluruh Kepala SMP Swasta se – Kabupaten Subang,”pungkasnya.

Baca juga  Mengintip Kemeriahan Pekan Kreativitas Siswa SMAN 1 Purwadadi

Galih Andika