Connect with us

Pendidikan

Lanud Suryadarma Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara Di Kota Subang

Published

on

Foto : Tim sosialisasi SMA Pradita Dirgantara dari Lanud Suryadarma yang dipimpin oleh Kasibinpotditga Letkol Kes Endro Utomo, mengunjungi sejumlah sekolah di Subang, yakni SMP Negeri 2 Kalijati, SMP Negeri 1 Kalijati dan SMP Negeri 4 Kalijati , Senin (14/1/2019).

SUBANG,Lampusatu.com,-Tim sosialisasi SMA Pradita Dirgantara dari Lanud Suryadarma yang dipimpin oleh Kasibinpotditga Letkol Kes Endro Utomo, mengunjungi sejumlah sekolah di Subang, yakni SMP Negeri 2 Kalijati, SMP Negeri 1 Kalijati dan SMP Negeri 4 Kalijati , Senin (14/1/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka mensosialisasikan mengenai profil  SMA Pradita Dirgantara.

Menurut Kasibinpotditga Letkol Kes Endro Utomo SMA Pradita Dirgantara adalah salah satu sekolah unggulan yang berada dibawah Yayasan Ardhya Garini yang lokasinya ada di lingkungan bandara Internasional Adi Soemarmo, Solo.

Baca juga  DPR RI Gandeng BPOM Edukasi Warga Pasawahan Cara Memilih Makanan yang Baik dan Sehat

“ Disekolah SMA Pradita Dirgantara menerapkan kurikulum Nasional dan Internasional yang berkerjasama dengan Habibie Center dan Universitas Negeri Surakarta (UNS) memasukkan nilai-nilai kedirgantaraan sehingga harapannya dapat menghasilkan lulusan yang mencintai dunia kedirgantaraan sehingga dapat mengembangkan dunia kedirgantaraan dimasa depan,”katanya.

Dijelaskan dia, untuk tahun 2018 yang lalu dari SMPN 1 Kalijati, terdapat dua siswa yang masuk di SMA Pradita Dirgantara.

Baca juga  Hari Kesaktian Pancasila, 49 Personel Lanud Suryadarma Naik Pangkat

“Harapan kami semoga ditahun ini dapat meningkat siswa yang diterima di SMA Pradita Dirgantara”,”ujarnya.

Secara terpisah Kepala sekolah SMPN 1 Kalijati Sarto Hidayat menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kunjungan dari tim sosialisasi SMA Pradita Dirgantara Lanud Suryadarma.

“Semoga informasi yang diberikan tentang penerimaan siswa SMA Pradita Dirgantara dapat memberikan gambaran kepada siswa-siswi yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,”katanya.

Baca juga  70 Tim SSB Ikuti Danone Cup 2017

Dalam kesempatan tersebut dijelaskan juga tentang tata syarat serta kriteria masuk SMA Pradita Dirgantara atau dapat mendaftar secara online di https:// sma.praditadirgantara.sch.id, sehingga diharapkan para siswa memahami dan memotivasi untuk mendaftar.

 

 

 

Red : Galih Andika