Connect with us

Politics

Konsolidasi DPC PBB Subang Bahas Strategi Pemenangan Pileg 2019

Published

on

Foto : DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Subang  telah mengadakan koordinasi dan konsolidasi para pengurus DPC, PAC, Ranting, dan Para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), bertempat di Perumahan Surya Cigadung, Subang, kemarin Sabtu (4/8/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Subang  telah mengadakan koordinasi dan konsolidasi para pengurus DPC, PAC, Ranting, dan Para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), bertempat di Perumahan Surya Cigadung, Subang, kemarin Sabtu (4/8/2018).

Konsolidasi itupun dipimpin langsung oleh Ketua DPC PBB Subang Rahman Hadi yang membahas berbagai persiapan kemudian strategi menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Baca juga  Nenden, Caleg Dapil 7 Yang Setuju Adanya Penertiban APK oleh BAWASLU

“Saya mengajak semua pengurus, PAC, ranting, dan semua bacaleg harus berjuang , mensukseskan dan memenangkan pileg 2019. Sesuai intruksi DPP PBB, dalam pileg 2019 kita setiap Kabupaten/kota dapat 5 kursi,”kata Rahmad Hadi kepada Lampusatu.com, Minggu (5/8/2018).

Ia juga mengungkapkan, sampai akhir tahun 2018 ini partainya akan geriliya membentuk 253 ranting sesuai jumlah Desa se- Kab.Subang.

Baca juga  Komentari soal Sontoloyo, Maruarar Sebut Jokowi Penyabar

Hal tersebut, guna memperkuat basis PBB sampai tingkat bawah ditengah- tengah masyarakat. Tak dipungkiri, upaya ini dilakukan untuk kepentingan Pemilihan Presiden (Pilpres).

“Mulai hari ini kita akan konsolidasikan juga segera membentuk semua ranting PBB di setiap desa. Semoga  PBB  makin dicintai masyarakat Subang,”pungkasnya.

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan

 

 

Baca juga  Diusung PKB, Iman Mulyana Mantap Nyaleg di Dapil 7

 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *