Connect with us

Politik

Blusukan ke Binong, Charly Van Houten Ajak Warga Nyanyi Bareng

Published

on

Foto : Selepas kegiatan jalan sehat bareng santri Indonesia di Kecamatan Pagaden, M. Charly Van Houtten  blusukan menemui warga Kampung Krajan, Desa Cicadas, Kecamatan Binong, Subang, Minggu (17/3/2019) siang.

SUBANG,Lampusatu.com – Selepas kegiatan jalan sehat bareng santri Indonesia di Kecamatan Pagaden, M. Charly Van Houtten  blusukan menemui warga Kampung Krajan, Desa Cicadas, Kecamatan Binong, Subang, Minggu (17/3/2019) siang.

Tiba di Kampung Krajan, Caleg DPR RI Dapil SMS (Subang, Majalengka, dan Sumedang) dari partai Perindo ini langsung bertolak ke sejumlah rumah Tokoh Masyarakat setempat yakni, Edi Effendi (50) dan Dikdik Dzikrulloh (56).

Baca juga  KPU Purwakarta Tuntaskan Rekapitulasi Pilgub Jabar

Sementara itu ratusan warga krajan yang telah menunggunya sejak pagi , telah terbayarkan dengan aksi spontan Charly didampingi istri tercintanya menyanyikan dua buah lagu miliknya. Dan mengajak bernyanyi warga.

Hal itupun membuat suasana semakin meriah. Warga lainnya berbondong – bondong ingin bertemu dengan artis ibu kota ini.
Tak sedikit, warga pun berebut ingin berswafoto dengan dirinya.

Baca juga  Blusukan ke Desa Pringkasap, H.Hermansyah Diberondong Aspirasi Jalan Rusak oleh Warga

“Saya merasa senang bisa bersilaturahmi dengan  warga kampung krajan,  Desa Cicadas, Subang. Merekapun rela menunggu kedatangan saya dari pagi, dan Alhamdulillah saya sangat bahagia,”ungkap Charly kepada Lampusatu.com .

“Saya adalah Cowok penghibur, dan yang saya lakukan, ya seperti ini lah, bersilaturahmi dan bernyanyi untuk menghibur warga masyarakat,”timpalnya.

Selanjutnya Charly bersama tim yang lain nya berjalan kembali menuju majalengka, guna untuk bersilaturhmi dengan warga masyarakat Majalengka.

Baca juga  Jelang Pileg 2019, PPP Kabupaten Subang Buka "Gratis" Pendaftaran Bacaleg

Wartawan : Iwan Sukmawan