Connect with us

Politik

Blusukan ke Desa Pringkasap, H.Hermansyah Diberondong Aspirasi Jalan Rusak oleh Warga

Published

on

Foto : H. Hermansyah saat blusukan sosialisasi temu muka bersama warga di 3 Dusun Desa Pringkasap, Kecamatan Pabuaran, Subang, Jumat  (15/3/2019) siang.

SUBANG, Lampusatu.com – Persoalan infrastruktur jalan, kembali dikeluhkam oleh warga, hal itulah yang diterima Caleg DPR RI Dapil SMS (Subang, Majalengka, dan Sumedang) H. Hermansyah saat blusukan sosialisasi temu muka bersama warga di 3 Dusun Desa Pringkasap, Kecamatan Pabuaran, Subang, Jumat  (15/3/2019) siang.

Saat di Konfirmasi Lampusatu.com, Hermansyah menuturkan, dalam setiap kunjungan ke berbagai wilayah, aspirasi berkaitan dengan infrastruktur selalu diutarakan warga, termasuk di Subang.

Baca juga  Debat Publik Paslon Bupati - Wakil Bupati Subang Berlangsung Meriah

“Kita tidak bisa pungkiri, Subang ini sangat luas dengan banyak Kecamatan dan desa, sulit kalau hanya mengandalkan APBD Kabupaten saja,”ungkap Hermansyah kepada Lampusatu.com saat dihubungi via telepon Jumat (15/3/2019) sore.

Dalam kunjungannya ke Desa Pringkasap, Hermansyah pun mengaku merasakan betul bagaimana menempuh medan jalan yang cukup rusak.

“Jadi kalau warga mengeluh soal jalan ya kenyataanya begitu,” ucap Hermansyah.

Baca juga  Nyaleg Anggota DPR RI Dapil SMS, H.Hermansyah Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Subang

Namun demikian, persoalan infrastruktur di Subang harus menjadi perhatian bersama. Baik dalam hal pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Desa, Pemerintah Daerah hingga Pemerintah Pusat harus selaras, sinegri dan disambungkan.

“Saya selalu bilang, program dan bantuan dari Pusat untuk daerah itu bisa dari beragam instansi tapi jarang sampai di Subang karena orang Subang yang di pusat itu jarang,”imbuhnya.

Baca juga  KPU Subang : Sebanyak 2.115 Lembar Surat Suara Pilgub Jabar Ditemukan Rusak

Untuk itu, saat ini Hermansyah mengaku akan terus berjuang menghimpun beragam aspirasi warga Subang. Bilamana takdir membawanya ke Gedung Senayan, aspirasi itu ia berjanji akan terus diperjuangkannya.

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan