Connect with us

Politik

Blusukan ke Kecamatan Binong, Charly Serap Aspirasi Hingga Nyanyi Bareng Warga

Published

on

Foto : Vokalis Setia Band Charlie Van Houten saat blusukan menemui warga  di Kampung Binong Tengah, Desa Citra Jaya, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, Rabu siang (27/3/2019).

SUBANG, Lampusatu.com – Dalam seminggu terakhir ini, Charly Van Houten yang maju sebagai Caleg DPR RI dapil Subang, Majalengka, dan Sumedang (SMS) dari partai Perindo ini rajin blusukan ke Kabupaten Subang, dengan melakukan silaturahmi  dan menghibur warga dengan suara emasnya di sejumlah rumah tokoh masyarakat desa yang sempat dikunjunginya.

Baca juga  Panwascam Kalijati Ajak Warga Awasi Pemilu 2019

Salah satunya, seperti  yang dilakukan hari ini dengan  blusukan menemui warga  di Kampung Binong Tengah, Desa Citra Jaya, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, Rabu siang (27/3/2019).

Di depan ratusan warga masyarakat Kampung Binong Tengan, Charly mengatakan bahwa kehadiran dirinya di tengah-tengah mereka adalah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan merasa terpanggil untuk menyerap langsung semua aspirasi   masyarakat.

Baca juga  Peresmian Kantor Baru Bawaslu Subang Ditandai Lomba Tumpeng Antar Panwascam

“Saya sangat bangga, dan berterimakasih kepada warga masyarakat Desa Citra Jaya, yang sudah bisa menerima saya dengan keluarga untuk bisa bersilaturahmi dengan Warga Desa Citra Jaya ini, dan niat kedatangan saya ke Kampung ini adalah silaturahmi untuk lagi mempererat talisilaturahmi antar sesama,”kata Charly vokalis band setia ini, didampingi sang istrinya Regina kepada wartawan.

Baca juga  Nyaleg Anggota DPR RI Dapil SMS, H.Hermansyah Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Subang

Hari sebelumnya, Selasa (26/3/2019), Charly pun melakukan konvoi bersama komunitass motor matic dan menyempatkan hadir menemui warga dan menyaksikan turnamen sepak bola Desa Kosar,Kecamatan Cipendeuy, Subang.

 

Wartawan : Iwan Sukmawan