Connect with us

Politik

Caleg DPR RI, Charly Van Houten Main Bola Bareng Warga Desa Kosar

Published

on

Foto : Ribuan warga menyambut baik kedatangan Charly Van Houten saat bertolak ke Desa Kosar, Kecamatan Cipendeuy, Subang, kemarin Selasa (26/3/2019).

SUBANG, Lampusatu.com – Ribuan warga menyambut baik kedatangan Charly Van Houten saat bertolak ke Desa Kosar, Kecamatan Cipendeuy, Subang, kemarin Selasa (26/3/2019).

Mereka dibuat kaget dengan kedatangan Vokalis setia band ini, saat hendak menonton laga pertandingan bola yang baru berjalan beberapa minggu terakhir ini di Desa Kosar.

Sebelumnya, Charly yang kini terdaftar sebagai Caleg DPR RI Dapil Subang, Majalengka, dan Sumedang (SMS) dari partai Perindo ini datang menggunakan sepeda motor matic membonceng istri tercintanya Regina diikuti iringan motor komunitas motor lainnya.

Baca juga  Panwascam Purwadadi Gelar Rakor Persiapan Perekrutan PTPS

Suasana pun tampak cair, saat Charly turun ke lapang mencoba menyepak bola bersama para pemain lainnya yang akan bertanding. Tanpa pengawalan yang super ekstra ketat, Charly pun menerima permintaan warga untuk berswafoto bersama dirinya.

Kepala Desa Kosar, Asep Sugianto S.Kep menyampaikan rasa terima kasih dan rasa bangga atas kehadiran Charly menyaksikan turnamen sepak bola di desanya.

Baca juga  Menyapa Warga Subang, Charly Van Houten Bantu Perbaikan Rutilahu

“Bangga sudah pasti, sebab turnamen sepak bola yang kami (Pemdes dan Karangtaruna) gagas, serta inisiasi bisa menarik perhatian publik yang luas, termasuk artis nasional seperti Charly,”ujar Asep.

Asep juga menambahkan, bahwa dengan hadirnya Charly semoga bisa menjadikan event berskala desa, bisa lebih populer.

“Iya semoga event berskala desa ini kedepannya bisa banyak menjaring donatur, atau sponsor yang lebih luas lagi,”terangnya.

Istimewa

Sedangkan warga sekitar Ade Nining (38), mengaku kaget dan tidak menyangka Charly mau menyaksikan sepak bola di desanya. Terlebih, ia kagus sosok artis sekaliber Charly yang sudah terkenal di Indonesia ternyata memiliki sikap yang rendah hati.

Baca juga  Blusukan ke Konstituen,  Linda Megawati Bagikan Biskuit Tambahan untuk Balita dan Ibu Hamil

“Baik orangnya, ramah, rendah hati, seneng juga tadi bisa foto bareng,”ungkapnya.

Wartawan : Iwan Sukmawan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *