Connect with us

Politik

Elita Bersama Para Kadernya Resmikan Rumah Milik Abah Rustam

Published

on

Foto : Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang H.Elita Budiarti didampingi para pengurus dan  kadernya meresmikan langsung rumah abah rastam yang baru saja rampung dikerjakan, Minggu (5/8/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang H.Elita Budiarti didampingi para pengurus dan  kadernya meresmikan langsung rumah abah rastam yang baru saja rampung dikerjakan, Minggu (5/8/2018).

Seperti diketahui, sebelumnya  rumah milik Abah rustam yang berada di dusun Salagedang , Kecamatan Cipunagara ini hampir ambruk .

Dari situlah rasa keperihatinan dan rasa sosial kader partai Golkar sebagai bagian dari masyarakat subang,

“Kita bersyukur, proses rehab rumah abah Rustam akhirnya selesai dikerjakan . Perlu diketahui untuk rehab rumah abah rustam  ini kita patungan bersama-sama kader dan simpatisan Golkar,” Kata Elita kepada awak media.

Menurut Elita, saat ini Partai Golkar punya pradigma baru. Dan dengan kekompakan kader yang sudah dimiliki saat ini, Ia yakin slogan sebagai partai yang melayani bisa terbukti.

“Semoga apa yang kita berikan kepada masyarakat bisa diterima dengan baik,” harapnya.

Rumah Pak Rustam Warga Kampung Salagedang kini sudah berusia 70 tahun. yang dikenal dengan Abah Rus.

“Beliau hidup sebatangkara, jadi kita rehab rumahnya agar dia bisa hidup tinggal dengan layak,” ungkapnya

Program kerja Golkar sekarang berbeda.

“Kita tidak akan banyak ngariung (berkumpul) tetapi kita akan melakukan kerja-kerja sosial, kerja nyata yang bisa dirasakan masyarakat,”tegasnya.

 

 

Red : Galih Andika

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News

Terbaru