Connect with us

Politik

Golkar Majalengka Optimis 2DM dan Sopan-Santun Menang di Pilkada

Published

on

Foto : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H Yomanius Untung, dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) menginstruksikan kepada para pengurus Golkar Kabupaten Majalengka, untuk memenangkan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (2DM) dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat dan pasangan Sanwasi-Taufan Ansyar (Sopan Santun) di Pilkada Majalengka.

MAJALENGKA,Lampusatu.com,- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H Yomanius Untung, dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) menginstruksikan kepada para pengurus Golkar Kabupaten Majalengka, untuk memenangkan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (2DM) dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat dan pasangan Sanwasi-Taufan Ansyar (Sopan Santun) di Pilkada Majalengka.

“Semua pengurus Golkar Majalengka, saya harapkan harus terus intens merapatkan barisan untuk pemenangan Deddy-Dedi, dan Sanwasi-Taufan,”ujarnya, disela-sela acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan para pengurus partai berlambang beringin itu, di Sekretariat DPD Golkar Majalengka, Selasa (12/6/2018).

Menurut dia, kemenangan Dedy-Dedi pada Pemilihan Gubernur dan Sanwasi-Taufan di Pilkada 2018 ini yang tinggal menghitung minggu, sudah terlihat di depan mata.

Selain itu0 kata dia, selama ini masyarakat menilai, kandidat gubernur Jabar, Dedy Mizwar merupakan sosok pemimpin yang bersih.

Kemudian Dedi Mulyadi walaupun masih muda track and recordnya dalam bersosialisasi mengenalkan diri jauh-jauh hari sudah dilakukan.

“Berat untuk bisa mengalahkan kandidat nomor 4 tersebut,” bebernya.

Tak hanya itu, Ia pun mengaku saat ini baik paslon Gubernur Jabar 2DM maupun paslon Pilbub Majalengka, Sopan-Santun, hingga saat ini unggul dari rival lainnya.

“Berat untuk bisa mengalahkan pasangan Deddy-Dedi dan Sanwasi-Taufan, sehingga saya berkeyakinan pasangan nomor 4 di Pilgub Jabar dan nomor 3 di Pilbub Majalengka, akan melenggang kemenangan dengan mudah. Mari kita kawal untuk kemenangan para calon kepala daerah yang di usung partai Golkar ini,”pungkasnya.

Wartawan : Jaja Sumarja

Hot News

Terbaru