Connect with us

Politik

Hari Ini Megawati Bertemu Prabowo

Published

on

Foto : Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menyambut langsung kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2019).

JAKARTA,Lampusatu.com – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menyambut langsung kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2019).

Prabowo tiba dengan mengendarai sebuah mobil Toyota Alphard berwarna putih dengan ditemani, kader Gerindra Edhie Prabowo.

“Hallo,” kata Prabowo memberi salam kepada wartawan yang menunggunya sejak beberapa jam lalu.

Baca juga  Bawaslu Himbau Parpol Jangan Pasang APK Masa Kampanye Pemilu di Jalan Nasional

Megawati yang memakai baju batik paduan merah dan kuning keemasan lalu menyambutnya. Sang Presiden RI Kelima itu ditemani Kepala BIN Budi Gunawan, putra dan putrinya M Prananda Prabowo dan Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dan Seskab Pramono Anung.

Setelah saling memberi salam serta memberi kesempatan kepada awak media mengambil gambar, Megawati lalu mengajak Prabowo masuk ke dalam rumahnya. Media massa diminta untuk tak meliput suasana dan isi pertemuan mereka.

Baca juga  Diusung PKB, Iman Mulyana Mantap Nyaleg di Dapil 7

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, menyampaikan Megawati menyiapkan menu khusus untuk makan siang bersama dengan Prabowo. Disebutnya, Prabowo sudah kangen dengan masakan Megawati. Pada Pemilu 2009 lalu, Megawati berpasangan dengan Prabowo sebagai calon presiden-calon wakil presiden.

 

Sumber : Beritasatu.com