Connect with us

Politik

Jamila, Dedi Mulyadi, & Eep Hidayat Sepanggung Bareng di Deklarasi Jokowi – Ma’ruf Amin

Published

on

Foto : Seribu lebih warga Subang telah menghadiri deklarasi mendukung Joko Widodo - Ma'ruf Amin untuk mememenangkannya dalam Pemilu 2019 mendatang, bertempat di Lapang Alun-alun Kecamatan Pagaden, Subang, Selasa (19/3/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Seribu orang lebih warga Subang telah menghadiri deklarasi mendukung Joko Widodo – Ma’ruf Amin untuk memenangkannya dalam Pemilu 2019 mendatang, bertempat di Lapang Alun-alun Kecamatan Pagaden, Subang, Selasa (19/3/2019).

Berdasarkan pantauan Lampusatu.com, deklarasi yang diinisiasi relawan Jimat, Rindu, dan Dedi Mulyadi (DM) Pro menyuguhkan pemandangan yang berbeda.

Baca juga  Dedi Mulyadi Terharu Atas Perjuangan Somantri, Rela Kosongkan Kandang Ternak Demi Biaya Kost Sang Anak

Dimana orang kesatu Golkar di Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi yang juga mantan Bupati Purwakarta dan Mang Eep Hidayat selaku Ketua DPD Nasdem Subang dan mantan Bupati Subang telah sepanggung bareng ditemani artis Ibu kota Jamila yang menghibur warga Pagaden Subang dan sekitarnya.

Tampak hadir juga pada kesempatan ini, Ketua DPD Partai Golkar Subang Hj.Elita Budiarti, para Caleg DPRD Subang dan DPR RI dari partai Golkar dan Nasdem , Projo, dan simpatisan lainnya.

Baca juga  Hari Ini Daftar Ke KPUD Jabar, Duo DM Tebar Senyuman Kepada Para Pendukung dan Pengurus Partai

“Jokowi.. 70 Persen, Jokowi 70 Persen, Jokowi Menang. Cakkk…,” teriak Mang Eep mengajak warga pagaden Subang dalam orasi politiknya.

Sampai berita ini diterbitkan acara masih berlangsung dengan pengawalan yang cukup ketat dari pihak kepolisian.

 

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *