Connect with us

Politik

Kampanye Akbar, Cawapres Ma’ruf Berdoa Agar Bangsa Ini Tidak Bubar

Published

on

Foto : Istimewa

BANTEN,Lampusatu.com – Cawapres Ma’ruf Amin mendapat kesempatan memimpin doa dalam Karnaval Indonesia Bersatu di Tangerang. Ma’ruf berdoa agar bangsa ini tidak bubar bahkan punah.

Sebelum pembacaan doa, capres Jokowi terlebih dahulu menyampaikan orasi politik. Setelahnya, Ma’ruf Amin memimpin doa sebagai penutup acara karnaval. Namun sebelum doa dimulai, Ma’ruf bertanya kepada peserta apakah siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Baca juga  DPC PKB Majalengka Targetkan 10 Kursi di Pileg

“Sebelum doa saya tanya. Siap memenangkan 01? Yakin? Pasti? Janji? Alhamdulillah,” tanya Ma’ruf di atas panggung karnaval, kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, Banten, Minggu (7/4/2019).

Dengan membacakan bismillah, Ma’ruf memulai doanya. Ma’ruf meminta pada yang kuasa agar karnaval selalu dirahmati oleh Allah. Selain itu Ma’ruf meminta agar Indonesia menjadi negara yang sejahtera.

“Jadikanlah negara kami negara yang kuat, negara yang maju, negara yang sejahtera, negara yang adil dan makmur,” ujar Ma’ruf.

Baca juga  Serahkan APK, KPU Subang : Paslon Menerima Sebanyak 5 Buah Baliho dan 60 Buah Spanduk

Ma’ruf juga memanjatkan agar Indonesia selalu menjadi negara yang bersatu. Ia memohon agar Indonesia menjadi negara dihindari dari permusuhan.

“Negara yang seluruh penduduknya aman dan damai, bukan negara yang bubar, bukan negara yang punah. Bukan yang negara yang terjadi persengketaan di dalamnya,” lanjutnya.

Di akhir doa, Ma’ruf memohon agar Indonesia Indonesia menjadi negara yang penduduknya berakhlak baik. Tak lupa Ma’ruf memohonkan kemenangan untuk Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019.

Baca juga  Bawaslu Subang Petakan Indeks Kerawanan Pemilu 2019

“Ya Allah jadikanlah kami bangsa yang beradab, bangsa yang selalu mengedepankan akhlakul karimah. Ya Allah ya Tuhan kami berikanlah kemenangan kepada kami pasangan 01 di dalam pilpres yang akan datang,” tutupnya.

Sumber : Detik.com