Connect with us

Politik

Kampanye Hari Terakhir, H.Hermansyah Sapa Ribuan Pendukungnya 

Published

on

Foto : Menyapa ribuan simpatisan dan pendukungnya, Caleg partai Golkar Dapil IX No.5 H. Hermansyah berkampanye dengan menaiki becak diikuti ratusan tukang becak dan tukang ojek lainnya, dari kediaman rumahnya menuju acara kampanye dan bazar murah di kawasan Under Fly Over Pamanukan , Sabtu siang, (13/4/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Menyapa ribuan simpatisan dan pendukungnya, Caleg partai Golkar Dapil IX No.5 H. Hermansyah berkampanye dengan menaiki becak diikuti ratusan tukang becak dan tukang ojek lainnya, dari kediaman rumahnya menuju acara kampanye dan bazar murah di kawasan Under Fly Over Pamanukan , Sabtu siang, (13/4/2019).

Caleg DPR RI Dapil Jabar IX dapil Subang, Majalengka, dan Sumedang (SMS) ini  mengatakan, bahwa kampanye ini adalah Kampanye terakhir, menjelang Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Baca juga  Dedi J Kunjungi Pelabuhan Patimban

“Ini kampanye terakhir kita menyapa dan sekaligus meminta dukungan dari warga Pamanukan, karena saya sendiri asli dan tinggal di Pamanukan,”ujar H. Hermansyah kepada Lampusatu.com disela acara.

Selanjutnya H. Hermansyah menyampaikan, sudah saatnya putra Pantura Subang duduk di DPR RI demi kemajuan Pantura

“Siapa lagi yang dapat memajukan kawasan Pantura Subang kalau bukan orang Pantura Subang sendiri,”ajaknya.

Baca juga  Debat Capres Kedua, Jokowi vs Prabowo Siapa Lebih Banyak Bicara?

Selain itu, H. Hermansyah yang memiliki nomer urut 5 ini mengungkapkan, dengan adanya wakil rakyat asal Pamanukan Subang di DPR RI, Insya Allah segala aspirasi bisa tersampaikan dan pembangunan di Pantura bisa lebih baik lagi

Istimewa

“Selama ini aspirasi warga Pantura kurang tersampaikan dan tidak ada pula yang memperjuangkan karena kita tak miliki wakil rakyat asli daerah Pantura di DPR RI,”ungkapnya.

Baca juga  Massa Berbaju Putih Pendukung Jokowi-Ma'ruf Penuhi GBK

Dalam Kampanye terakhir ini, ia juga menggelar bazar murah untuk warga Pamanukan.

“Sekitar Seribu paket Sembako seharga Rp.50.000 dijual murah dengan harga Rp.20.000, dan mudah-mudahan paket sembako murah ini bisa membantu warga,”pungkasnya.

Pada kesempatan itu, ribuan pendukung H.Hermansyah juga dihibur musik dangdut. Mereka berjoged  dan bersorak ria sambil mengucapkan Lima…lima…lima.

Wartawan : Iwan Sukmawan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *