Connect with us

Politik

Ketua KPU Subang : Subang Jawara Harus SAKTI

Published

on

Foto : Ketua KPU Subang Suryaman dalam sambutannya di acara deklarasi Pemilu 2019 damai dan Silarurahmi kamtibmas Kapolres Subang di Aula Pemda Subang, Jumat (15/3/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 , Komisi Pemilihan Umum (KPU) Subang sedang gencar mempromosikan tagline barunya yang dinamakan “SAKTI” alias Sinergitas, Akuntabilitas, Koordinasi, Transparan, dan Independen .

Ketua KPU Subang, Suryaman, mengungkapkan, khusunya Kabupaten Subang, selain Jawara
Jawara (Jaya, Istimewa, dan sejahtera) juga harus Sakti.

“Kami semua tentunya berharap pelaksanaan Pemilu 2019 ini berjalan dengan damai. Dimana Pemilu yang penuh edukasi dan penuh persaudaraan. Pemilu tanpa hoaxs dan saling tinju. Dengan tagline KPU Subang kali ini Subang Jawara Sakti,”ungkap Suryaman dalam sambutannya di acara deklarasi Pemilu 2019 damai dan Silarurahmi kamtibmas Kapolres Subang di Aula Pemda Subang, Jumat (15/3/2019).

Baca juga  Hari Ini KPU Subang Distribusikan Logistik Pilkada Serentak 2018

Acara ini dihadiri langsung Bupati Subang H.Ruhimat, Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni SI.K,MS,i, Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono, perwakilan dari Lanud Suryadarma, Kejaksaan Negeri Subang, Pengadilan Negeri Subang, Dansubdenpom Subang, Ketua Bawaslu Subang Farrahutan Harahap beserta komisionernya, komisioner KPU Subang, para para pimpinan Parpol, dan tamu undangan lainnya.

Baca juga  Aksi Masa Datangi Kantor KPUD Subang, Ada Apa?

“Untuk itu kami mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama mari menyukseskan Pemilu 2019 yaitu Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden,”ajak Suryaman.

Sampai berita ini diterbitkan, pelaksanaan acara deklarasi damai masih berlangsung.

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *