Connect with us

Politik

Ketum Kornas Reliji, Bursah Zarnubi : Kampanyekan Door To Door Keberhasilan Jokowi Pimpin Indonesia

Published

on

Foto : Ketum Kornas Reliji, Bursah Zarnubi usai membuka secara resmi Workshoop dan pembekalan relawan kepada ratusan pemuda, yang di gelar di Hotel Kharisma, Labuan, Banten, Minggu (17/3/2019).

PANDEGLANG,Lampusatu.com – Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) menggelar Workshoop dan pembekalan relawan kepada ratusan pemuda, yang di gelar di Hotel Kharisma, Labuan, Banten, Minggu (17/3/2019).

Ketum Kornas Reliji, Bursah Zarnubi mengatakan Tim reliji harus mengkampanyekan secara Door To Door keberhasilan Jokowi dalam memimpin Indonesia.

“Tim Reliji akan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengkampanyekan pasangan Jokowi- Ma’ruf Amin,”ujarnya.

Ia menjelaskan, ada sebanyak 1.000 sampai 1.500 relawan gabungan itu akan disebar ke berbagai pelosok daerah di Banten dengan cara door to door kerumah warga dengan membawa brosur profil Capres Cawapres no urut 01.

Baca juga  Hengky Kurniawan Klaim Unggul Sementara di Pilkada Bandung Barat

“Misalnya kami dari relawan Jokowi membawa brosur ini apakah bapak berkenan berdiskusi sebentar, nanti relawan menjelaskan apa isi brosur secara singkat, itu namanya berhasil,” ujar Bursah.

Menurutnya, keberhasilan Jokowi pada Empat tahun terakhir akan dilakukan secara door to door oleh para relawan sekaligus untuk mengkal berita berita bohong/hoax yang sengaja diciptakan untuk menyerang sosok Jokowi.

“Kepemimpinan Jokowi telah memberikan dampak besar untuk pembangunan Indonesia, yang selama ini pembangunan hanya di fokuskan di pulau Jawa. Dimasa Jokowi inilah pembangunan dilakukan secara menyeluruh di Indonesia,”imbuhnya.

Baca juga  PLN Bekerja 24 Jam Pulihkan Wilayah Terdampak Tsunami  

Bursah, juga menerangkan pasangan Jokowi- Ma’ruf Amin adalah pasangan yang Nasionalis dan Religius, yang akan mengakomodir dan melindungi semua generasi anak-anak bangsa dari keberagaman, dari pluturalis dan keberagaman.

“Pak Jokowi, kita anggap tokoh yang mampu dan bisa memoderisasi keberagaman bangsa kita,”pungkas Bursah.

Sementara itu, Caleg DPR RI Dapil Banten 1 Pandeglang-Lebak, Beni Pramula menyatakan hal yang sama. Menurut dia, target 60 persen untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Banten akan terwujud jika para relawan bekerja secara maksimal.

Baca juga  Ikrar Kampanye Tanpa Hoaks dan SARA, Jokowi dan Prabowo Kenakan Baju Daerah

“Tentu saja ini kan sembari kita jalan antara tim pemenangan Beni Pramula dan Religi ini beriring sejalan. Jadi teman-teman tim pemenangan kami juga selain mempromosikan Beni Pramula untuk Caleg DPR RI tapi mereka juga mempromosikan Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinan dua periode. Kita pengen kemenangan minimal disini bisa 60 persen, minimal,” tutur dia. (sdl)