Connect with us

Politik

Lakukan Reses, Hj.Acih Serap Aspirasi Komunitas Ruang Nafas Rancabango dan Berikan Tempat Sampah Hingga Tanaman Hias

Published

on

Foto : Anggota DPRD Subang, Hj.Acih Mardiani dari Fraksi -PKS kembali melakukan reses yang kedua kalinya tahun 2020, Sabtu (27/6/2020).

SUBANG,Lampusatu.com – Anggota DPRD Subang, Hj.Acih Mardiani dari Fraksi -PKS kembali melakukan reses yang kedua kalinya tahun 2020, Sabtu (27/6/2020).

Dalam resesnya kali ini, politisi senior PKS itu menemui para konstituennya di dapil 4, yakni salah satunya komunitas penggerak lingkungan hidup yaitu ruang nafas rancabango di Desa Rancabango, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang.

Baca juga  KPU Subang : Logistik untuk Keperluan Pemilu 2019 Belum 100 Persen

Ia sangat mengapresiasi akan kekompakan dan konsistensi komunitas ruang nafas rancabango yang sampai saat ini peduli akan lingkungannya.

“Jadi agenda reses jaring aspirasi dan pemberian penghargaan dari fraksi PKS kepada komunitas ruang nafas atas dedikasinya terhadap kepedulian lingkungan.
Serta memberikan piagam penghargaan, tempat sampah dan tanaman hias ,”ungkap Hj.Acih kepada Lampusatu.com.

Istimewa

Sementara itu Hasan Nurdin salah satu warga Rancabango mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan Ibu Hj.Acih dalam resesnya kali ini, dengan memberikan piagam penghargaan, tempat sampah dan tanaman hias.

Istimewa

” Penghargaan ini sangat berarti mengingat masih adanya kepedulian dari anggota dewan setempat atas kerja keras dari para pemuda rancabango. Kami juga ucapkan terima kasih kepada relawan PKS rancabango dan PKSmuda atas terselenggaranya acara ini,”pungkasnya.

Baca juga  Dedi Mulyadi Pastikan Golkar Jabar Besih dari Caleg Mantan Napi Korupsi

 

Galih Andika