Connect with us

Politik

Maman Yudia Kembali Pimpin PDIP Kabupaten Subang Masa Periode 2019 – 2024

Published

on

Foto : Ketua DPC PDIP Subang , Maman Yudia.

SUBANG,Lampusatu.com – Hasil Konferensi cabang (Konfercab) DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Subang yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat telah memilih kembali Maman Yudia SP.d sebagai Ketua PDIP Subang masa periode 2019 – 2024 mendatang.

Maman telah mengalahkan 14 calon PDIP lainnya yang telah mengikuti konstetasi pemilihan partai belambang banteng ini, termasuk  Bendahara PDIP Subang H.Ating Rusnatim, Bupati Subang  H.Ruhimat, Ketua DPRD Subang Ir Beni Rudiono, dan yang lainnya.

Baca juga  Akhirnya Sandiaga Uno Jadi Cawapres Prabowo

Hal ini pun dibenarkan oleh salah satu pengurus PDIP Kab.Subang Rajip Rajendra, SE.

“Iya betul hasil Konfercab para pengurus dan PAC  telah memilih kembali H.Maman Yudia sebagai Ketua PDIP Subang selanjutnya,”ujar Rajip via telepon kepada Lampusatu.com, Minggu siang (14/7/2019).

Untuk jumlah suara yang didapat Maman Yudia, Rajip enggan menjelaskannya lebih jauh. Hanya ia menyampaikan, bahwa yang terpilih mendampingi Maman di struktur DPC PDIP yang baru yakni, jabatan sektetaris yaitu Niko Rionaldo dan Bendaraha oleh H.Kosim.

Baca juga  Dedi Mulyadi Terharu Atas Perjuangan Somantri, Rela Kosongkan Kandang Ternak Demi Biaya Kost Sang Anak

“Untuk jadwal pelantikan nanti akan dikabari lagi,”pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelum berlangsungnya Konfercab tersebut, dua kandidat yang dinilai santer kuat melawan  petahana yakni, H.Ating Rusnatim dan Bupati Subang H.Ruhimat.

Red : Galih Andika

Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. Mang Uhen

    July 14, 2019 at 2:27 pm

    Wilujeng mancen tugas pa maman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *