Connect with us

Politik

Mang Eep Resmi Lantik Pengurus Garda Pemuda NasDem Subang

Published

on

Foto : Ketua DPD NasDem Kabupaten Subang Eep Hidayat, melantik pengurus Dewan Daerah Garda Pemuda NasDem Kabupaten Subang, di DIamond Hotel Jl. Otista Subang, Selasa (10/12/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Ketua DPD NasDem Kabupaten Subang Eep Hidayat, melantik pengurus Dewan Daerah Garda Pemuda NasDem Kabupaten Subang, di DIamond Hotel Jl. Otista Subang, Selasa (10/12/2019).

Proses pelantikan berlangsung khidmat. Nama Agus Hendrayanto resmi memimpin organisasi sayap Partai, Garda Pemuda NasDem Subang.

Hadir dalam acara itu, Bupati Subang Ruhimat, Pengurus Garda Pemuda NasDem Provinsi dan Pusat, serta Anggota DPRD Jabar dan DPR RI,Ketua Fraksi NasDem DPRD Subang Hendra Purnawan dan Sekjen DPD NasDem Subang Yadi serta undangan lainnya.

Baca juga  HMI se- Komisariat Cabang Subang Galang Dana untuk Korban Tsunami di Banten dan Lampung

Ketua DPD NasDem Subang, Eep Hidayat mengaskan, Garda Pemuda NasDem membawa misi partai. ” Partai harus memberikan peranan bagi pemuda, itulah harapan dari Partai NasDem,” ujar Mang Eep sapaan akrabnya.

Ia berharap dengan dilantiknya Agus Hendrayanto menjadi Ketua DPD Garda Subang, bisa mendukung, visi- misi Partai NasDem di Subang.

“Garda Pemuda NasDem harus mampu untuk melakukan perubahahan ke arah yang lebih baik umumnya bagi masyarakat Subang khususnya organisasi Garda itu sendiri, dan juga untuk Partai NasDem Subang,” tegasnya.

Baca juga  Forum BPD Subang Pertanyakan Keseriusan Pemkab dan DPRD Soal Pembangunan Desa

Bupati Subang H. Ruhimat mengaku bangga karena berada di tengah tengah para pemuda yang mempunyai visi misi perubahan baik bangsa dan Republik Indonesia serta semangat dalam mempertahankan Pancasila.

Bupati Subang,H.Ruhimat saat memberikan sambutan dalam pelantikan Garda Pemuda NasDem Subang.

Garda Pemuda NasDem adalah organisasi kepemudaan yang orientasi pada kerakyatan.

“Artinya, Garda yang aktif bekerja dan mengabdi demi kepentingan masyarakat melalui tindakannya,” tegasnya.

Baca juga  Di SUGBK, Jokowi ke Pendukung: Jangan Ada yang Takut ke TPS!

Selain itu, Garda Pemuda Nasdem ini merupakan gerakan baru yang murni bertujuan melakukan gerakan perubahan di kalangan pemuda, khususnua pemuda di Kabupaten Subang.

“Pemuda yang memiliki kepekaan sosial dengan melakukan kegiatan dan program kerja yang nyata dirasakan di sekeliling masyarakat,” pungkasnya.

 

 

Tama