Connect with us

Politik

Menyapa Warga Pagaden Subang, Charlie Van Houten Datang Naik Motor Harley

Published

on

Foto : Charly Van Houtten yang maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil SMS, datang ke lokasi mempergunkan motor Harley bersama Sang Istri tercinta menghadiri acara Jalan Sehat Bareng Santri Indonesia yang berada di Subang, di Alun-alun Kecamatan Pagaden, Minggu pagi (17/3/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Vokalis Setia Band M. Charly Van Houtten menyapa warga Subang dengan menghadiri acara bertajuk ‘Jalan Sehat Bareng Santri Indonesia’ yang berada di Subang, di Alun-alun Kecamatan Pagaden, Minggu (17/3/2019) pagi.

Charly yang maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Subang, Majalengka, dan Sumedang (SMS) ini datang ke lokasi mengunakan motor Harley bersama Sang Istri tercintanya dan didampingi oleh tim Charly dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

Baca juga  Bupati Ruhimat Minta Wartawan Sampaikan Berita Berimbang & Bukan Hoax

Puncak kemeriahan pun tak terbendung dikala Charly naik Panggung dan menyapa ribuan warga Subang yang sudah menunggu sejak pagi hari.

Disela kunjungannya, kepada Lampusatu.com, Charly menyatakan bahwa acara ini adalah silaturahmi dengan warga dan santri di Subang , khususnya di wilayah Kecamatan Pagaden.

“Saya sangat bangga dengan adanya kegiatan jalan bareng santri indonesia ini, antusias warga masyarakat kecamatan Pagaden sangat baik dan alhamdulillah saya yang menghibur pun sangat merasa Bangga,”ujarnya.

Baca juga  Gema Takbir di Masjid- masjid di Subang Sambut Hari Raya Idul Adha

Acara jalan sehat bareng santri Indonesia ini dilaksanakan pukul 08.00 wib. Tim charley juga telah menyediakan berbagai macam hadiah hiburan, dengan hadiah utama satu unit motor jenis Matic. Selain Setia Band, band – band lokal pun turut memeriahkan acara ini.

 

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan