Connect with us

Politik

Milenial Subang Bersatu Deklarasikan Dukungan ke Jokowi-Ma’ruf

Published

on

Foto : Ketua TMP Subang Rajip Rajendra saat memberikan sambutan dihadapan ratusan milenial Subang yang mendeklarasikan diri gaspol mendukung dan memenangkan Jokowi - Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019 mendatang, yang berlangsung di Aula Bintang Fantasi Pamanukan, kemarin, Sabtu (16/3/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin terus mengalir  dari berbagai kalangan.

Seperti halnya ratusan milenial Subang yang mendeklarasikan diri gaspol mendukung dan memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019 mendatang, yang berlangsung di Aula Bintang Fantasi Pamanukan, kemarin, Sabtu (16/3/2019).

Hadir dalam deklarasi ini Ketua TMP Jabar Brando, Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Subang Rajip Rajendra, SE, Sekretaris Taruna Merah putih Niko Renaldo, Caleg DPR RI Nomor 3 Dapil 9 Jabar dari PDIP  Denny Jaya Abri Yani, Ketua Anshor Subang Asep Alamsyah,  dan ratusan milenial pantura Subang.

Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Subang Rajip Rajendra, SE bahwa perhatian dan keberpihakan Pemerintahan Jokowi kepada daerah, serta generasi muda milenial sampai saat ini adalah nyata dan tidak terbantahkan. Hal inilah yang menjadi alasan kuat para milenial di Indonesia khususnya Subang berbondong-bondong menyatakan dukungan dan siap memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin pada pemilu 2019 menang.

Istimewa

“Mereka bergabung bersama kami, karena puas dengan kinerja Pa Jokowi dan ikut mendaklarasikan diri untuk gaspol memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin di Subang. Karena Jokowi menang, Indonesia hebat,”ungkap Rajip didampingi sekretarisnya Niko Renaldo kepada Lampusatu.com, Minggu (17/3/2019) pagi.

Baca juga  Kampanye Akbar di Banten, Jokowi : Kampanye Kita Adalah Sebetulnya Sebuah Kegembiraan di Jalanan  

Selain itu, Jokowi  kata Rajip, sangatlah dekat dengan masyarakat, pun dengan para milenial. Salah satunya pembuatan vlog di dalam sejumlah kunjungannya di berbagai wilayah di Indonesia. Dimana, hal itu membuat Jokowi dengan milenial terasa lebih dekat.

“Pa Jokowi selama memimpin pemerintahan sangat mendukung pengembangan minat bakat dan kreativitas para milenial di Indonesia,”ujarnya.

Baca juga  Menyapa Warga Pagaden Subang, Charlie Van Houten Datang Naik Motor Harley

“Pak Jokowi juga meminta generasi milenial kreatif dalam berkarya namun tidak meninggalkan keberagaman adat istiadat yang sudah menjadi identitas bangsa Indonesia,”timpal Rajip yang juga terdaftar sebagai Caleg DPRD Subang.

Caleg DPR RI Nomor 3 Dapil 9 Jabar dari PDIP  Denny Jaya Abri Yani yang turut menghadiri kegiatan tersebut mengungkapkan, bahwa  millenial sudah harus menjadi tonggak perubahan politik. Selain itu para generasi milenial juga harus dipupuk kemandirian finansialnya melalui wirausaha.

“Siapa lagi yang akan melanjutkan keberlangsungan bangsa ini, jika bukan para generasi milenial. Di tangan generasi milenial kami berharap bangsa Indonesia akan berhasil menggapai kejayaannya,” ujarnya.

Baca juga  Ribuan Kader PDI Perjuangan Subang Tak Rela Ditinggalkan Bang Ara

Denny melanjutkan, anak muda adalah cekup besar sangat berpotensi membesarkan negara dengan kretivitasnya. Maka dari itu generasi muda harus turut berkontribusi positif untuk pembangunan bangsa.

Denny Jaya Abri Yani berharap generasi muda wajib menjadi pendukung Jokowi, karena Jokowi adalah presiden yang sangat dekat dengan generasi muda.

“Semoga dengan dukungan Generasi Milenial Pantura Subang, Pak Jokowi bisa kembali memenangkan Pilpres 2019″pungkasnya.

Pada kesempatan itu, para milenial Subang mengekspresikan dukungannya melalui pembuatan mural yang bergambar Jokowi – Ma’ruf disebuah media dinding.

Red : Galih Andika