Ngadu Konsep, Pencapaian Visi – Misi Paslon Dimulai di Gedung DPRD Subang

SUBANG,Lampusatu.com,Bertempat di ruang DPRD Subang, kamis (15/2/2018), telah berlangsung acara penyampaian visi dan misi para paslon Bupati dan Wakil Bupati pilkada serentak tahun 2018.

Berdasarkan pantauan,  hadir pada kesempatan itu sejumlah cabup dan cawabup,  nomor urut ke-1 (H.Ruhimat-Agus Masykur) , ke- 2 (Imas digantikan oleh Ade Obrek ketua harian DPD Golkar Subang – Kolonel (Purn)  Sutarno,   dan ke-3 pasangan (Dedi Junaedi – Budi Setiadi).

Baca juga  Anggota DPRD Subang, Hendra Purnawan Minta Para Kades Terus Berinovasi Majukan Desanya

Agenda hari ini telah  digelar terlebih dahulu rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Subang Ir.Beni Rudiono, sejumlah Wakil Ketua DPRD Hendra Purnawan, Ahmad Rizal,  dan Asda II Subang,  PJS Bupati H.Komir Bastaman.

Dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi paslon sesuai nomor urut yang diberikan waktu perpaslon 15 menit.

Baca juga  Rapat Pleno Golkar Setuju Titiek Soeharto Jadi Wakil Ketua MPR

“Rapat paripurna istimewa hari ini sesuia dengan surat KPUD Subang perihal mengenai penyampaian visi misi paslon,”kata Ketua DPRD Subang Ir.Beni Rudiono saat membuka rapat paripurna.

Sementara ketua KPU Subang Maman Suparman,  hari ini adalah ngadu konsep para paslon melalui visi dan misi kepada publik (Rakyat Subang)  bagaimana kedepan bisa mensejahteraan masyarakat.

Namun,  mengenai adanya persoalan hukum pada salah satu paslon.  Maman menegaskan KPU Subang tetap berpatokan pada aturan PKPU Nomor 3 tahun 2017 tentang pencalonan. Dimana paslon tersebut tetap memiliki hak untuk melanjutkan kampanye dan pencalonannya sampai ada ketetapan hukum dari pihak berwenang.

Baca juga  Ingin Perjuangkan Pemberdayaan Kaum Perempuan, Junengsih Mantap Nyaleg di Dapil 7

“Kami akan patuh pada aturan perundang-undangan. Kepada para paslon selamat berkampanye mudah-mudahan melahirkan pimpinan Kepala Daerah yang sesuai keinginab rakyat,”tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini