Connect with us

Politik

Ngopi Bareng Media, Charly Van Houten Ungkap Alasannya Maju Sebagai Caleg DPR RI

Published

on

Foto : Vokalis Setia band Charli Van Houten, Caleg DPR RI Dapil SMS saat mengajak awak media 'Ngopi Bareng' di Cafe and Resto Follow Mie di Jln. Otista Subang, Senin  (25/3/2019) sore.

SUBANG,Lampusatu.com – Vokalis Setia band Charli Van Houten, mengajak awak media ‘Ngopi Bareng’ di Cafe and Resto Follow Mie di Jln. Otista Subang, Senin  (25/3/2019) sore.

Selain mengajak media Ngopi Bareng, Charly pun mengungkapkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPR RI dapil Jabar IX Dapil SMS (Subang, Majalengka  dan Sumedang), di Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Menurut Vote Polling Caleg DPR RI Jawa barat Dapil IX, Charly Van Houten kini masuk pada peringkat teratas dari caleg-caleg yang lainnya di dapil Jawabarat IX.

Baca juga  Blusukan ke Konstituen,  Linda Megawati Bagikan Biskuit Tambahan untuk Balita dan Ibu Hamil

“Alhamdulillah menurut vote polling Caleg, saya peringkat teratas di Jawa Barat, dan saya merasa bersyukur sekali,”ujar Charly kepada Wartawan disela acara.

Charly pun mengungkapkan niat mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif Dari Partai Perindo dengan Nomer urut 7, untuk dapil Jabar 9 tidak ada aji mumpung. Melainkan ia  berniat untuk bersilaturahmi dengan seluruh warga masyarakat. Salah satunya warga Subang.

Baca juga  Fahri Hamzah Minta PKS Bayar Ganti Rugi Rp30 Miliar Sampai Ancam Sita Aset

“Saya tidak memikirkan pencalonan ataupun pencoblosan, tatapi saya berniat silaturahmi, kalau untuk pencalonan Legislatif itu nomor 7, dan nomer 1 intinya kita silaturahmi,” ucap charly.

Selain untuk silaturahmi dengan masyarakat, tekad bulat Ia mencalonkan sebagai caleg DPR RI juga ingin lebih konsen pada bidang sosial dalam rangka memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dengan cara dilakukan mendengar suara keluh kesah masyarakat secara langsung.

Baca juga  Relawan BARKA Laporkan Ketua Ansor Kabupaten Cirebon ke Panwaslu

Kemudian ingin melestarikan budaya yang kini mulai ditinggalkan oleh masyarakat.

“Untuk itu saya tidak berbicara muluk-muluk dalam mencalonkan anggota dewan ini, saya hanya bicara visi dan misi yang sederhana, ingin membahagiakan hati masyarakat,”pungkasnya.

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *