Connect with us

Politik

Orasi Politik TB Hasanudin Bakar Semangat Semua Kader PDIP Subang

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,- Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanuddin menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP yang digelar Senin (8/1/2018),  di Sekretariat DPC PDIP Subang.

Pada kesempatan itu,  Calon Gubrenur Jawa Barat ini dalam orasi politiknya membakar semangat para kader PDIP Subang. Terutama mengintruksikan semua kader untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang terpilih dari DPC PDIP Kabupaten Subang Kombes Pol (Purn) Dedi Junaedi dan Budi Setiadi pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

“Seluruh komponen PDIP, mulai dari tingkat DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, organisasi sayap serta simpatisan partai, agar bekerja maksimal memperjuangkan serta memenangkan pasangan Cabup-Cawabup Dedi J-Budi Setiadi,”ajak TB Hasanudin.

“Saya perintahkan Ketua DPC beserta jajarannya, Ketua PAC beserta jajarannya, Ketua Ranting beserta jajarannya, Ketua Anak Ranting beserta jajarannya, dan seluruh kader serta simpatisan partai untuk memenangkan Dedi J-Budi Setiadi,” tegasnya.

Menurutnya,  semua kader harus bergotong royong merebut kemenangan untuk kemaslahatan rakyat Subang.

“Penunjukkan Dedi J dan Budi Setiadi sebagai Cabup/Cawabup oleh DPP PDIP sudah melalui pertimbangan matang dan juga proses yang panjang selama enam bulan lebih.Dimulai, dari penjaringan, uji kepatutan dan kelayakan, serta survey popularitas dan elektabilitas calon. Bahkan, survey dilakukan sebanyak tiga kali,”jelasnya.

Hadir pada Rakercabsus pasangan Cabup-Cawabup Dedi J-Budi Setiadi, Ketua DPC PDIP Maman Yudia, serta ratusan pengurus, kader dan simpatisan PDIP juga tim relawan pemenangan.

Cabup Dedi J, didampingi Cawabup Budi Setiadi, mengaku, sudah siap memenangkan Pilkada untuk mewujudkan Subang lebih baik.

“Peningkatan kualitas sumberdaya​ manusia, kesejahteraan publik dan pemerintahan yang bersih dari KKN merupakan prioritas kami. Intinya, kami ingin mewujudkan Subang Terpandang, Subang yang terhormat dan dihargai,” pungkasnya. (Galih Andika/R1/16)***

Ket.Gambar : Saat Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanuddin foto bersama Balonbup dan balonwabup dari DPC PDIP Kab.Subang, Ketua DPC Subang Maman Yudia,  dan Pengurus PDIP lainnya pada Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP yang digelar Senin (8/1/2018),  di Sekretariat DPC PDIP Subang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *