PAC PDIP Kecamatan Jalancagak Gelar Vaksinasi Covid-19

69
Foto : Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan jalan cagak menggelar program Vaksinasi, bertempat di Kantor Desa Curug rendeng, Kecamatan Jalan cagak, Kabupaten Subang, Kamis (7/10/2021).

SUBANG,Lampusatu.com – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan jalan cagak menggelar program Vaksinasi, bertempat di Kantor Desa Curug rendeng, Kecamatan Jalan cagak, Kabupaten Subang, Kamis (7/10/2021).

DPD PDIP Jawa Barat dr. Rini Choirunisa yang meninjau lokasi vaksinasi  mengapresiasi antusias masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi tersebut.

” Saya mengucapkan Terima kasih kepada PAC PDIP kecamatan jalan cagak dan Puskesmas jalan cagak, sebagai pelaksana, juga kepada warga yang mau dengan antusias datang ke tempat vaksinasi ini, ini semua untuk kebaikan kita bersama,”ujar Rini kepada awak media disela acara.

Baca juga  Blusukan ke Subang, Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum Sambangi Pesantren Roudhotul Hasanah Kyai Maung

“Dampak langsung vaksinasi untuk kesejahteraan warga. Kekebalan komunitas tercapai maka aktivitas kehidupan akan normal yang secara otomatis akan menggairahkan perekonomian,”timpalnya.

Sementara itu, Ketua PAC PDIP jalan cagak Fauzi Awaludin, mengatakan pengurus dan kader PDI Perjuangan mendukung penuh program vaksinasi massal Covid-19 oleh pemerintah.

“Dukungan kami berikan dalam bentuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi hari ini menargetkan tiga ratus, tetapi antusias masyarakat melebihi target, tetapi vaksinasi sangat terbatas, apalagi di kecamatan jalan cagak baru mencapai 28 persen yang di vaksin,”ujarnya.

Baca juga  Bawaslu Berhentikan Sementara Ketua Panwaslu Kabupaten Garut

“Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan dengan baik dan juga tetap melaksanakan protokol kesehatan,” timpalnya.

Kegiatan vaksinasi gratis ini dilakukan karena bentuk kepedulian DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang terhadap kesehatan masyarakat untuk melawan wabah tersebut.

“Percepatan vaksinasi ini dalam rangka untuk mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok agar penyebaran Covid-19 bisa kita hambat, dan juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja dalam pemulihan ekonomi pasca krisis pandemi Covid-19,” lanjutnya.

Baca juga  Relawan Perempuan Maju Siap Tempur, Paslon Nomor 1 Optimis Menang

“Kita harus gotong royong membantu pemerintah untuk berperang melawan Covid-19, untuk Indonesia yang sehat,”pungkasnya.

 

Ovan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini