Connect with us

Politik

Pegiat Olahraga ‘Pantura’ Dukung Nana Wiatna Nyaleg Anggota DPRD Subang

Published

on

Foto : Nana Wiatna (Istimewa).

SUBANG,Lampusatu.com,- Dukungan terus mengalir dari berbagai profesi untuk pencalonan anggota DPRD Kabupaten Subang Nana Wiatna di dapil V wilayah (Sukasari, Pamanukan, Legonkulon, Pusakajaya, dan Pusakanagara).

Caleg nomer urut 5 yang diusung partai PPP ini, digadang-gadang calon terkuat wilayah Subang utara yang mewakili suara unsur pemuda. Terlebih, sepak terjangnya sebagai mantan atlet taekwondo memiliki segudang pengalaman dalam berorganisasi. Salah satunya menjadi salah satu pemuda pelopor Subang di tahun 2000 an lalu.

Baca juga  H Pepep Dorong Percepatan Pembangunan RS di Wilayah Selatan Kabupaten Majalengka

Sebelumnya, Nana mengaku masih setengah hati ketika awal-awal mendaftarkan diri sebagai caleg DPRD Subang. Namun seiring berjalannya waktu, informasi pencalonannya itu malah mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan dan profesi di wilayah pantura Subang.

“Iya tadinya saya masih ragu dalam mencalonkan legislatif ini. Tapi kesini makin kesini dukungan terus mengalir. Hingga saya yakin dan mantap berjuang untuk mewakili suara pantura jika nanti terpilih.Pokonya dari kaum emak-emak hingga pegiat olahraga telah mendukung,”ungkap Ompong sapaan akrabnya kepada Lampusatu.com, Sabtu (8/12/2018).

Baca juga  Surat Suara Pilgub Jabar Tiba di Kantor KPU Subang

Menurut Nana, pencalonannya sebagai anggota DPRD Subang adalah keterpanggilan untuk memperjuangkan aspirasi yang disampaikan para konstituennya nanti.

“Berbekal pengalaman berorganisasi selama ini dan jejaring yang cukup banyak saya rasa ini modal untuk memperjuangkan warga pantura dalam berbagai hal dinamika kehidupan,”pungkasnya.

 

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *