Connect with us

Politik

Pendukung Jokowi Bakal Deklarasi Besar-besaran di Sentul, 4 Agustus

Published

on

Foto : deklarasi dukungan Jokowi 2 Periode Bersama Warga Bogor, di Grand Parahyangan Estate, Minggu (29/7/2018).

BOGOR,Lampusatu.com,- Ketua Umum Sekber Jokowi Nusantara, Bayutammi Sammy Amalia, mengatakan, 4 Agustus 2018 mendatang, seluruh barisan pendukung Jokowi akan melakukan deklarasi besar-besaran yang akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Sentul International Convention Center (SICC).

Hal itu disampaikan Amalia, sesaat setelah deklarasi dukungan Jokowi 2 Periode Bersama Warga Bogor, di Grand Parahyangan Estate, Minggu (29/7/2018).

Baca juga  Hari Ini Daftar Ke KPUD Jabar, Duo DM Tebar Senyuman Kepada Para Pendukung dan Pengurus Partai

Dalam acara yang dihadiri sekitar 500 orang anggota Sekber Jokowi Nusantara itu, mereka menginginkan agar Jokowi dapat memimpin kembali hingga 2024. Mereka menganggap, kinerja Jokowi pada periode pertama sungguh baik.

“Acara hari ini sekaligus sebagai pra-kondisi, karena kami akan mendeklarasikan secara nasional bersama organisasi pendukung Jokowi lainnya Agustus mendatang,” ucap dia.

Baca juga  Blusukan ke Pasar Pamanukan Ridwan Kamil didampingi Kang Komar "Preman Pensiun"

Sekber Jokowi Nusantara sendiri optimistis, raihan suara dukungan untuk Jokowi pada Pilpres 2019 bisa mencapai 80 persen.

Salah satu upaya yang akan dilakukan menurut Amalia, dengan memperkuat basis di masing-masing wilayah, termasuk Kota Bogor, untuk mempersiapkan gerakan gerilyawan relawan politik Jokowi.

“Kami sangat solid. Pak Jokowi memang tinggal di Kota Bogor, tentu itu membuat semangat militansi yang sangat bergelora untuk perjuangan ke depannya nanti,” ucap Amalia.

Baca juga  Cabup Majalengka, Maman: Hasil Survei Terakhir Kita Menang di 41,8 Persen

 

Red : Galih Andika

Sumber : Kompas.com