Connect with us

Politik

Perketat Pengawasan Distribusi Surat Suara , Panwascam Kalijati Kerahkan PKD & PTPS

Published

on

Foto : Untuk memperketat pengawasan  pendistribusian logistik Surat Suara dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kalijati ke seluruh Panitia Pemilihan Suara (PPS) Tempat Pemungutan Suara (TPS), Panita Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kalijati mengerahkan seluruh PKD dan Pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) dari setiap desa se – Kecamatan Kalijati, Subang, Selasa pagi (16/4/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Untuk memperketat pengawasan  pendistribusian logistik Surat Suara dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kalijati ke seluruh Panitia Pemilihan Suara (PPS) dan  Tempat Pemungutan Suara (TPS), Panita Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kalijati mengerahkan seluruh PKD dan Pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) dari setiap Desa se – Kecamatan Kalijati, Subang, Selasa pagi (16/4/2019).

Baca juga  Penderita Gangguan Jiwa di Bekasi Mau Nyoblos Obama di Pilpres 2019

Selain Panwascam, pihak Kepolisian dan TNI, dari Polsek Kalijati dan Koramil 0503/Kalijati pun ikut mengawasi dan menjaga kondusifitas setiap pendistribusian logistik surat suara tersebut.

Ketua Panwascam Kalijati, Inda Subagja menyatakan,  bahwa pihaknya bekerja lebih ekstra dan super ketat dengan melibatkan PKD dan PTPS  untuk  mengawasi seluruh proses pendistribusian logistik berupa surat suara dari PPK ke PPS dan dilanjutkan ke masing-masing TPS.

Baca juga  Jelang Masa Tenang Pemilu 2019, Bawaslu Subang Awasi Distribusi Logistik

“Kami (Panwascam) Kalijati ingin Pemilu tahun 2019  di Kabupaten Subang khususnya di wilayah Kecamatan Kalijati dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. Tanpa kendala sedikitpun,”ujar Inda kepada Lampusatu.com.

 Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk tidak golput alias menggunakan hak pilihnya pada pencoblosan yang akan digelar besok 17 April 2019 . Terlebih, pihaknya juga lebih mengintensifkan koordinasi dan koordinasi dengan jajaran pihak kepolisian dan TNI yang berjaga di seluruh TPS nantinya.

Baca juga  Sengketa Selesai, Besok KPU Subang Tetapkan Pemenang Pilkada Tahun 2018

 “Kepada seluruh lapisan masyarakat mari kita sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan Pemilu 2019 yang damai. Dan jangan golput, “pungkasnya.

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *