Connect with us

Politik

Pilkada Karawang Makin Greget, Cellica Dikabarkan Bakal Diusung Partai Golkar

Published

on

Foto : Istimewa

KARAWANG,Lampusatu.com – Ketua DPC Demokrat Karawang yang juga Bupati Karawang,  Cellica Nurrachadiana, tampak menghadiri acara silaturahmi Pra Munas DPP Golkar yang dihadiri Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, dan petinggi DPP lainnya serta Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi, di sebuah hotel ternama di Kabupaten Karawang, Kamis (21/11/2019).

Hadirnya Cellica dengan menggunakan busana warna kuning dalam acara itu dikabarkan sebagai indikasi Golkar akan ikut mengusung Cellica di Pilkada Karawang 2020.

Baca juga  Berkunjung ke Rumah Karna Sobahi, Maman Imanulhaq Ucapkan Selamat

Menurut pengurus DPD Golkar Karawang, Cepyan Lukmanul Hakim, kehadiran Cellica dalam acara itu tidak serta merta dipastikan Golkar Karawang akan mengusungnya di Pilkada Karawang 2020.

“Kehadiran Cellica di acara itu semata karena dirinya sebagai pemilik wilayah territorial Karawang, wajar kan kepala daerah diundang di acara,” kata Cepyan kepada Prasastijabar.com, Kamis (21/11/2019) malam.

Baca juga  Bupati Karawang Ungkap Mengapa Jabar Kompak Soal Penanganan Corona

Cepyan mengatakan, untuk mengusung suatu calon di Pilkada 2020 mesti melalui beberapa tahapan, di antaranya tahapan penjaringan. Setelah penjaringan dilakukan barulah dilakukan koalisi dengan parpol lain untuk mengusung paslon di Pilkada 2020.

“Ini kan penjaringan saja belum dibuka, jadi belum pasti Golkar mengusung Cellica di Pilkada,” tutupnya.

Sumber : Prastastijabar.com

Baca juga  Sandiaga Uno Tidak Ingin Masuk Kabinet Jokowi – KH.Ma’aruf Amin