Connect with us

Politik

Prabowo : Kita Tidak Takut Difitnah, Kita Tidak Takut Diintimidasi, Karena Kita Berada di Jalan Yang Benar

Published

on

Foto : Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (Istimewa).

JAKARTA,Lampusatu.com – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menegaskan bahwa dirinya tidak gentar oleh fitnah dan cacian yang berasal dari pihak-pihak tertentu. Sebab, menurut Prabowo, sikapnya itu merupakan bagian dari perjuangan.

Hal itu disampaikan Prabowo saat berkampanye di Lapangan Kapten Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa (26/3/2019). “Kita tidak takut difitnah, kita tidak takut diintimidasi, karena kita berada di jalan yang benar. Membela rakyat sendiri adalah sebuah kebenaran,” ujar Prabowo, seperti dikutip dari siaran pers tim media center pasangan Prabowo-Sandiaga.

Baca juga  Ketua Repdem Purwakarta, Fajar Maritim Mantap Nyaleg 2019

Prabowo mengatakan, ia bercita-cita agar rakyat Indonesia mendapatkan kehidupan yang adil dan makmur.

Meski untuk mewujudkan keinginannya itu, Prabowo sering mendapat fitnah dan cacian. “Memberantas kemiskinan, memberantas kelaparan adalah jalan yang mulia, kita tidak khawatir. Kalaupun kita hancur itu mulia,” kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu pun meminta semua pendukungnya jangan membalas jika difitnah. Kalaupun harus membalas, Prabowo meminta para pendukungnya tidak membalas dengan fitnah pula, melainkan dengan kebaikan.

Baca juga  Hari Pencoblosan Pilkada 2018, Paslon Maman - Jefry Tempatkan 2 Orang Saksi Setiap TPS

“Kalau kita disakiti kita kesatria, kita tegar, kita tabah, kita membalas dengan budi pekerti kita. Dicaci-maki balas dengan senyum,” kata Prabowo.

Kegiatan Prabowo di Bali merupakan rangkaian acara kampanye rapat umum yang berlangsung sejak 24 Maret hingga 13 April 2019. Setelah berkampanye di Bali, Prabowo akan bertolak ke kota Mataran, Nusa Tenggara Barat untuk berkampanye di Lapangan Karang Pule, pukul 14.00 WITA. Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan zonasi kampanye bagi kedua pasangan calon serta partai politik dalam Pemilu 2019. Masing-masing pasangan calon dan partai pendukung akan berpindah zona secara bergiliran setiap dua hari sekali.

Baca juga  Sandiaga Kandidat Cawapres Prabowo, PAN Coba Bangun Poros Ketiga

Sumber : Kompas.com