Quick Count Pilbup Karawang 35%: Calon Petahana Cellica-Aep Unggul

KARAWANG,Lampusatu.com –  Quick count Pilbup Karawang sementara dari Lembaga Survei Indikator menunjukkan pasangan petahana Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh unggul dibandingkan dua pasangan calon lainnya.

Di Quick Count Indikator pukul 14.16 WIB, Rabu (9/12/2020), suara yang masuk sudah 35 persen. Di manaCellica-Aep yang diusung Partai Golkar, PKS dan Partai NasDem unggul 60,20 persen. Posisi kedua pasangan Ahmad Zamakhsyari-Yusni Rinzani (Gerindra, PKB, Hanura) dengan perolehan suara 28,02 persen . Yusni merupakan wakil bupati Karawang yang menjabat saat ini.

Baca juga  Menyasar Pemilih Pemula, TMP Siap Menangkan All Out Dedi J - Budi

Pasangan Yesi-Adly Fairuz menempati posisi buncit dengan perolehan suara 11,78 persen. Yesi-Adly diusung oleh PDIP, PBB, PAN dan PPP.

Istimewa

Ralat: Berita ini sebelumnya berjudul Quick Count Pilbup Karawang 35%: Yesi-Adly Fairuz Ungguli Dua Calon Petahana. Redaksi menyampaikan permohon maaf karena terjadi kesalahan penempatan foto antara pasangan nomor 1 dan 2, sehingga penghitungan suaranya pun tertukar. Isi berita ini menggantikan tulisan sebelumnya.

Baca juga  Dedi Mulyadi Sebut Mafia "Human Trafficking" Jual Korban dengan Harga Rp400 Juta

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini