Connect with us

Politik

Ratusan APKnya Dirusak Orang Tak Dikenal, Elita Budiarti Doakan Pelakunya

Published

on

Foto : Baliho caleg DPRD Subang dari Partai Golkar Hj.Elita Budiarti yang dirusak orang tak dikenal di seputar Subang kota. (Istimewa).

SUBANG,Lampusatu.com –  Ratusan Alat Peraga Kampanye (APK) milik Ketua DPD  Partai Golkar Subang Hj.Elita Budiarti dirusak orang tak dikenal (OTK) dengan cara menyobek dan diduga menggunakan senjata tajam.

Baliho Caleg DPRD Subang Dapil I wilayah (Subang, Cibogo, dan Cijambe ) yang dirusak tersebut terpasang di sejumlah titik it,  didominasi di jalur selatan dari mulai Cijambe dan Jalancagak. Termasuk Kecamatan Subang.

Baca juga  Fahri Hamzah Minta PKS Bayar Ganti Rugi Rp30 Miliar Sampai Ancam Sita Aset

Akibat pengrusakan tersebut, foto Caleg Golkar itu nyaris hilang dari baliho. Belum diketahui persis kapan aksi pengrusakan baliho tersebut terjadi.

Saat dikonfirmasi Hj.Elita Budiarti mengaku menyayangkan aksi pengrusakan ratusan baliho miliknya yang dilakukan orang tak dikenal yang terpasang di sejumlah titik di Kabupaten Subang.

Menurutnya, aski orang tersebut sangatlah memalukan. Artinya telah menciderai proses demokrasi yang sedang berlangsung. Namun ia tidak mau berburuk sangka kepada siapapun. Tetapi sebaliknya, mendoakan  pelaku agar kembali ke jalan yang benar.

Baca juga  Jika Terpilih, Dedi J - Budi Berkomitmen Memperkuat Lembaga Pendidikan Diniyah Takmiliyah

“Yang pasti dengan adanya pengrusakan ratusan baliho saya tersebut, justru akan membuat masyarakat lebih simpati kepada saya. Karena baliho saya sudah ada di hati masyarakat,”ungkap Elita kepada Lampusatu.com , Kamis (21/3/2019).

Sejauh ini, ia sudah melaporkan pengrusakan balihonya tersebut kepada pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Subang. Namun belum ada informasi apapun yang diterima olehnya.

Baca juga  Prabowo Hadiri Kongres V PDIP di Bali, Disambut Yasonna-Tjahjo

“Saya minta Bawaslu Subang untuk bekerja lebih giat lagi , terutama mencari siapa pelaku pengrusakan baliho saya,”tegasnya.

Terlepas dari itu, Elita juga mengungkapkan alasan nya maju sebagai caleg di DPRD Subang.

“Intinya sesuai niat,  saya maju sebagai caleg  ingin mengabdikan diri kepada masyarakat Subang,”pungkasnya.

 

 

Red : Galih Andika