Connect with us

Politik

Kerja Nyata, Dede Warman Mantap Maju Nyaleg Lagi Anggota DPRD Subang

Published

on

SUBANG,Lampusatu.com,- Dede Warman, Politisi muda dari Partai PDI Perjuangan yang kini mantap maju lagi mencalonkan dirinya sebagai salah satu calon anggota DPRD Kabupaten Subang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan berlangsung pada bulan April tahun 2019 mendatang.

Kiprahnya dipercaturan politik Subang memang tak diragukan lagi, berangkat dari seorang aktivis, kang Dewa sapaan akrabnya yang kini sudah menduduki anggota dewan di Komisi IV, mampu berbaur dengan siapapun terutama dalam hal “Ngotot” memperjuangkan aspirasi warga masyarakat Subang khususnya wilayah konstituennya.

Baca juga  Dedi Mulyadi Pastikan Golkar Jabar Besih dari Caleg Mantan Napi Korupsi

Tagline, pro rakyat tampaknya sangat melekat dalam diri dewa.
Ia pun mengungkapkan alasannya maju kembali sebagai petahana sebagai calon anggota DPRD Subang.

“Ketika saya memutuskan maju kembali menjadi anggota dewan Subang, ini merupakan sebuah keterpanggilan dan melanjutkan perjuangan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Subang. Dan bagi saya menjadi anggota DPRD adalah sebuah amanah luar biasa dari rakyat, untuk memberikan yang terbaik  kepada rakyat,”kata Dewa yang kini menjabat sebagai Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kab.Subang , kepada Lampusatu.com.

Baca juga  Deddy Mizwar Resmi Jadi Kader Partai Demokrat

Dewa yang kini maju di Dapil 1 wilayah (Subang, Cibogo, dan Cijambe) dengan nomor urut 1 mengaku, akan fokus pada kebijakan pro rakyat yang  meliputi bidang kesehatan, infrastruktur pendidikan, dan lainnya.

“Intinya saya pribadi sangat siap mengabdi lagi untuk kepentingan masyarakat. Mewarnai di Pemerintah Kabupaten Subang dalam membuat kebijakan yang pro rakyat. Yang pasti mengedepankan kerja nyata, “ujarnya.

Baca juga  Blusukan ke Pasar Tradisional Subang, Sandiaga Ajak Dialog Pedagang Hingga Borong Petai

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *