Tak Didampingi Imas,  Sutarno Semangat Sampaikan Visi – Misi Pencalonannya

SUBANG, Lampusatu.com,- Dari sebanyak tiga pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Subang Pilkada serentak 2018 yang menyampaikan visi dan misi pencalonannya, hanya dari nomor urut 2 calon Wabup Kolonel (Purn)  Sutarno yang tidak didampingi pasangan Cabupnya Imas Aryumningsih, kamis siang (15/2/2018), bertempat di gedung DPRD Subang .

Namun berdasarkan pantauan, dalam penyampaian visi dan misinya, Sutarno,  Cawabup yang diusung Koalisi Partai Golkar dan PKB ini nampak terlihat semangat mengebu-gebu. Mulai dari cara lugas pesan yang disampaikannya dan gestur tubuh yang menunjukan cukup percaya diri.

Baca juga  KPU Purwakarta Tuntaskan Rekapitulasi Pilgub Jabar

Waktu yang diberikan 15 menit dalam penyampaian visi dan misi dimanfaatkan sutarno dengan sebaik mungkin.

Pada kesempatan itu,  Sutarno menyoal semua  aspek pembangunan di Kabupaten Subang kedepan,  mulai dari tatanan birokrasi pemerintahan, bidang pendidikan,  kesehatan, peningkatan SDM,  dan yang lainnya. Tak terkecuali,  poin terakhir mengenai bidang pariwisata.

” Pencalonan saya dan Hj.Imas Aryumningsih pada pilkada serentak tahun 2018 yaitu memiliki visi dan misi yang kuat. Untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Subang kepada semua aspek pembangunan menjadi lebih baik lagi, ” kata Sutarno dalam kalimat pembuka saat penyampaian visi dan misinya di Gedung DPRD Subang.

Baca juga  AMPG Geruduk Kantor Panwaslu, Minta Ketua dan Komisionernya Dipecat

Sutarno pun menjelaskan kepada semua yang hadir makna dari kata “Motekar” yang menjadi tagline andalan bagi pencalonannya kali ini.

Sebelumnya visi dan misi pun disampaikan oleh Paslon nomer urut 1 H.Ruhimat-Agus Masykur yang diusung 6 Partai (PKS, Nasdem, Gerindra, PAN, PPP, dan Demokrat.

Kemudian ditutup dengan Paslon nomor urut 3 dari partai PDIP Perjuangan Kombes (Purn) Dedi Junaedi – Ir.Budi Setiadi.

Baca juga  drg. Putih Sari Ajak Generasi Muda Filter Informasi Dengan Pancasila

Sebelumnya acara dibuka dengan sidang  paripurna istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Subang Ir.Beni Rudiono dengan para wakilnya.

Pelaksanaan acara inipun dihadiri perwakilan Pemkab Subang Asda II Komir Bastaman dan seluruh Anggota DPRD Subang.

Turut hadir juga unsur Muspida, Muspika se-Kabupaten Subang, para pengurus partai, para relawan, dan tamu undangan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini