Connect with us

Politik

Tebar Senyuman, Titiek Soeharto Antar Prabowo – Sandiaga Uno ke Kantor KPU  

Published

on

Foto : Elite Partai Berkarya Siti Hediati Heriyadi alias Titiek Soharto ikut mengantar pasangan bakal calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). (CNNIndonesia).

JAKARTA,Lampusatu.com,- Elite Partai Berkarya Siti Hediati Heriyadi alias Titiek Soharto ikut mengantar pasangan bakal calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Titiek ikut berjalan bersama arak-arakan massa diiringi dengan lantunan selawat, tabuhan rebana, serta enam garuda.

“Saya langsung ke sini dari rumah,” ujar Titiek, Jumat (10/9).

Prabowo dan Sandiaga tampak menaiki mobil pribadinya dengan perlahan. Seiring dengan prabowo, puluhan simpatisan berpakaian putih mendampingi keduanya dengan berjalan kaki.

Perjalanan itu dimulai dari Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, seusai jumatan. Alunan selawat dan musik rebana pun menggema dalam perjalanan itu.

“Hidup Prabowo!!” Pekik salah satu simpatisan.

“Allahu Akbar,” teriak simpatisannya yang lain.

Tak ketinggalan, kelompok marching band terlihat berbaris rapi di Taman Surapati, Jakarta, menyambut Prabowo. Mereka terdiri dari 130 anggota. Selain itu ada enam pemimpin marching band yang berdiri paling depan. Mereka memakai kostum garuda.

“Mereka semua anak asuh dari Pak Prabowo,” kata Koordinator Marching Band Faridh, kepada CNNIndonesia.com di lokasi, Jumat (10/8). Ia mengaku akan mengawal Prabowo sampai ke KPU dengan berjalan kaki.

“Kami bakal iring-iringan sampai nanti ke KPU. Kami bakal kawal,” ujar dia. Selain itu adapula massa yang berjalan kaki. Mereka membawa spanduk bertuliskan Rumah Pejuang Indonesia dukung Prabowo Jadi Presiden.

Sebelumnya, kehadiran Prabowo di Masjid Sunda Kelapa juga menyita perhatian warga. Usai salat jumat, sejumlah warga langsung meneriakkan takbir.

 

Red : Galih Andika

Sumber : CNNIndonesia.

Hot News

Terbaru