Connect with us

Politik

Timsus 1901 Terus Gerilya Menangkan Jokowi – Maruf di Subang

Published

on

Foto : Ketua Timsus 1901 Kab.Subang Maman Suparman dalam sebuah kegiatan.

SUBANG,Lampusatu.com – Timsus 1901 Jawa barat Kabupaten. Subang terus bergerilya untuk memenangkan Jokowi-Maruf di Kabupaten Subang, hingga saat ini berbagai macam kegiatan terus dilakukan guna meningkatkan elektabilitas Jokowi di Kabupaten Subang

Ketua Timsus 1901 Kab. Subang Maman Suparman mengungkapkan, bahwa Timsus 1901 terus bergerak bersama relawan pemenangan lainnya di Subang untuk memenangkan Jokowi.

Saat ini pihaknya pun telah mendata dan menyebar hingga 78.000 stiker Capres 01 di Subang.

Baca juga  Suasana Kondusif Sampai Menjelang Pencoblosan, Cabup Maman Gelar Syukuran

“Di Subang sudah terbentuk sejak februari 2019 lalu, dan sudah bergerak dan banyak kegiatan dengan melakukan pendataan dan penempelan stiker sebanyak  7800,” kata Maman saat melakukan konferensi pers dengan awak media, di Lapangan Bola Desa Cicadas, Kecamatan Binong, Subang, Senin (8/4/2019).

Selain itu, menurut mantan Ketua KPU Subang ini  kegiatan baksos berupa pengobatan gratis bagi warga masyarakat Subang juga telah dilakukan di 74 titik dari target 80 titik di kabupaten Subang, dan akan dituntaskan sebelum masa tenang kampanye.

Baca juga  Resmi Daftar ke KPU, Jokowi - Ma’ruf Amin Diantar Para Pimpinan Parpol Pengusung

“Selain pengobatan gratis, dan penempelan sticker, kita juga ada Bazar murah dan sembako murah di Subang untuk memenangkan jokowi maruf. Kita terus bekerja sama dengan elemen relawan lain untuk memenangkan jokowi,”paparnya

Dijelaskan Maman, dari hasil survey internal, saat ini suara Jokowi di Subang telah mencapai  64 persen. Meski demikian ia akan terus berusaha agar target kemenangan 70 persen di Kabupaten Subang bisa tercapai pada 17 April 2019 mendatang.

Baca juga  Hari Ini, Capres Nomer Urut 2 Prabowo Menyapa Warga Subang

“Target kita tentu Jokowi Maruf menang di Subang dan kita optimis itu diangka 70 persen, ”pungkasnya.

Wartawan : Iwan Sukmawan