Pesan Ifan Seventeen untuk Kekasih Bikin Terenyuh

JAKARTA,Lampusatu.com – Penyanyi Ifan Seventeen kembali mencuri perhatian publik. Sebab, pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah kembali mengunggah foto bersama kekasih, Monica Citra.

Pada foto yang diunggah di akun Instagram Ifan Seventeen, keduanya terlihat begitu mesra duduk berdampingan. Pelantun sang kekasih memeluk lengan Ifan dan menyandarkan kepalanya di bahu ayah anak satu itu.

Baca juga  Unggah Foto Ivan Gunawan dengan Wanita bergaun Putih, Ruben Onsu: Doa Terbaik untuk Kalian

Dalam keterangan foto, pelantun Kemarin itu menulis pesan menyentuh tentang mendiang istrinya, Dylan Sahara kepada Monica. “Ci, setengah hatiku telah hilang bersamaan dengan perginya Dyllan. Kalau kamu bisa menerimanya, walaupun hanya setengah, maka akan kuberikan seluruh hatiku, bahkan tidak kusisakan untuk diriku sendiri,” tulis Ifan Seventeen, Jumat (8/1).

“Itu kira-kira pertanyaan yang waktu itu aku lontarkan ke Citra,” sambungnya.

Baca juga  Artis Cantik, Andrea Dian Positif Corona

Ifan juga mengatakan bahwa kehidupan setiap orang sebetulnya sudah diatur oleh Tuhan. Begitu pun dengan dirinya. “Sungguh kita tidak bisa memilih untuk hidup seperti apa, karena ternyata yang kita bisa, hanya menjalankan hidup itu sendiri sebaik mungkin. Bismillah,” pungkas pria berusia 37 tahun itu.

Sumber : JPNN.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini