Connect with us

Selebriti dan Gaya Hidup

Resmi Buka Kafe “DeHalu Cafe”, Ayu Ting Ting : Tempat Tongkrongan

Published

on

Foto : Artis Cantik Ayu Tingting. (Ist).

Lampusatu.com – Pandemi Covid-19 belum berakhir, Ayu Ting Ting dan adiknya, Syifa, membuka kafe di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Kafe bernama DeHalu Cafe itu menyajikan minuman dan makanan ringan. Menurut Ayu, salah satu keunggulannya di sana bisa jadi tempat nongkrong yang asyik.

“Ini adalah usaha dari adik saya. Saya suport dari belakang. Saya sebagai kakak bangga dia bisa punya usaha seperti ini,” kata Ayu Ting Ting usai peresmian, Sabtu (8/8/2020).

Baca juga  Youtuber Asal Yogyakarta, Tri Suaka Suaranya Mirip Ariel Noah

Memiliki kafe merupakan keinginan Ayu Ting Ting sejak dirinya belum sukses seperti sekarang ini. Selain bisa menambah penghasilan, tempat itu juga bisa jadi rumah keduanya.

“Saya ingin punya tempat tongkrongan sih sebenarnya. Bisa dibilang kalau cafe kan mewah. Tapi kalau ini sih kita bilangnya tempat tongkrongan. Ini ada temanya indoor dan outdoor. Doain usaha adik saya lancar banyak yang suka nongkrong di sini,” kata Ayu.

Baca juga  Maudy Ayunda Akui Berat Kembali Tinggalkan Indonesia untuk Lanjut S2

Awalnya Ayu ingin membuka usaha tidak jauh dari lokasi rumahnya di Depok, Jawa Barat. Tapi setelah melakukan survey, dia tak mendapat tempat yang cocok.

“Kalau di Depok tempatnya nggak besar kayak begini. Kan saya cari tempat parkir yang enak juga. Karena kan banyak banget namanya anak muda kalau malam minggu sering banget nongkrong,” ujar Ayu.

Baca juga  Sempat Dicokok Polisi Akibat Narkoba, Artis Cantik Ririn Ekawati Hasilnya Negatif

“Jadi saya cari parkirnya yang saya utamain supaya nggak ribet. Kebetulan di depok susah, harganya juga saya cari yang cocok juga. Alhamdulilah dapatnya di sini. Tadinya mau di Bogor, sentul, tapi mungkin rejekinya di sini,” katanya lagi.

 

Sumber : suara.com