Connect with us

Selebriti dan Gaya Hidup

Setelah Ngetop, Pengamen Asal Subang Ini Mempersunting Mojang Garut

Published

on

Foto : Pengamen cilik asal Subang, Tegar Septian.

SUBANG,Lampusatu.com – Pengamen cilik asal Subang, Tegar Septian yang mulai ngetop sejak tahun 2013 lalu kini membawa kabar bahagia. Ia dikabarkan telah mempersunting wanita pujaannya, Sarah Sheilka diusianya yang baru 18 tahun.

Kabar mengenai pernikahannya penyanyi cilik yang dikenal lewat lagu “Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang” ini diketahui dari unggahan fotonya di Instagram pada Jumat (20/3/2020). Dalam foto tersebut Tegar terlihat berpose mesra dengan Sarah.

Baca juga  Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

“Minta do’anya buat semua semoga Tegar menjadi keluarga yang SAMAWA aminn @sarahsheilka,” tulis Tegar di akun resminya di Instagram @tegar_official, seperti dikutip Lampusatu.com Sabtu (21/3/2020).

Dari keterangan di akun media sosialnya Sarah, istri tegar, ia  pernah mengikuti Mojang Jajaka Kabupaten Garut tahun 2016 lalu.

Seperti diketahui, beberapa tahun silam, nama Tegar mendadak meroket setelah video berjudul “Tegar Si Pengamen Subang” diunggah ke YouTube dan sukses menyita perhatian.

Tegar saat mengamen di Subang.

Dalam video itu, tegar menyanyikan lagu ciptaannya sendiri berjudul Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang.

Baca juga  Aktor Senior, Johny Indo Meninggal Dunia

Tegar berasal dari keluarga sederhana, atau bisa dibilang kurang dari segi ekonomi.

Namun, keadaan tersebut tak membuat bakat seni dalam diri Tegar memudar.

Remaja kelahiran Subang, 18 September 2001 itu sudah mampu menciptakan beberapa lagu di usia yang belum menginjak 11 tahun.

Berkat viralnya video dan bakat yang dimiliki Tegar, ia pun melangkah ke industri musik Tanah Air.

Baca juga  Syahrini Siap Penuhi Pesan Ustaz Somad Bangun Sekolah Hafiz

Ada beberapa judul lagu yang dia nyanyikan, di antaranya Pantaskah Surga Untukku (2013), Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang (2013), Rindu Ibu (2013), Sekolah (2013), Sahabat Tegar (2013), Bengawan Solo (2014) dan Kemana Kasih Sayang (2014).

Galih Andika