Tak Lagi Jadi Wawali Palu, Pasha Kembali Bermusik, Mengaku Kangen sama Ungu

19
AppleMark

Lampusatu.com – Setelah masa jabatannya sebagai Wakil Walikota Palu dan Plt Walikota Palu berakhir, Pasha Ungu menegaskan akan kembali bermusik.

Pasha Ungu memastikan dirinya akan kembali menelurkan karya-karya untuk masyarakat Indonesia khususnya para penggemar ‘Cliquers’.

“Jabatan saya kan tinggal seminggu lagi. Jadi setelah itu, per tanggal 18 Februari 2021 sudah fokus sama projek musik lagi,” kata Pasha Ungu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga  Wulan Guritno Berikan Motivasi ke Masyarakat Lawan Virus Corona

Pasha menegaskan kalau dirinya tidak solo karier setelah pekerjaannya sebagai pejabat publik berakhir seminggu lagi.

“Sama Ungu dong. Sudah kangen sama Ungu, saya,” ucapnya.

Alasan kembali fokus bermusik dikarenakan pria berusia 41 tahun itu sudah komitmen sejak awal bahwa musik adalah bagian kariernya yang terpenting selama ini.

“Saya komitmen dengan apa yang sampaikan ke teman-teman dulu, kita sekarang juga sudah siapin single yang baru,” jelasnya.

Baca juga  Viral Pengakuannya Soal Tidak Memiliki Darah Indonesia, Agnez Mo Angkat Bicara

Pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin itu tak menampik Cliquers senang dirinya akan aktif lagi atau kembali bermusik bersama Ungu.

Sebab, para Cliquers sudah menantikan aksi panggung Pasha bersama Ungu, grup band yang didirikan olehnya bersama Oncy, Enda, Makki, dan Rownab sejak tahun 1995.

“Semua mereka senang, Alhandulillah semua senang dan respon baik lah, semuanya positif sih,” ungkapnya.

Baca juga  Asep AS Sarapan Pagi Kenakan Kaos Facebooker Subang

Dibalik keputusannya kembali bermusik, Pasha Ungu berharap pandemi covid-19 segera berakhir agar industri musik bisa berjalan seperti sedia kala.

“Kita berharap sih dua ya, yang pertama pandemi ini segera selesai, terus industri hiburannya juga lebih baik,” ujar Pasha Ungu.

Sumber : Tribunnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini