Selama Bulan Puasa Juragan Alpukat Kocok Buka dari Jam 15.00 – 21.00 WIB, Milenial Merapat !

97

SUBANG,Lampusatu.com – Masih bingung berbuka puasa hari pertama mau minuman segarnya apa?

Jawabannya juragan alpukat kocok saja. Yach, minuman sehat berbahan dasar buah alpukat dan susu murni yang lumer ini diklaim dapat menggoyang lidah dan melepas dahaga anda setelah seharian berpuasa.

Buah alpukat seperti diketahui juga kaya akan vitamin, dari vitamin C, vitamin K, folat, kalium, zat besi, vitamin E, dan vitamin B6. Pokonya, buka puasa yang sebelumnya masih lemas jadi segar bugar lagi.

Baca juga  Menhub Ingin Pelabuhan Patimban Jadi Hub Terkemuka di Dunia

Founder Juragan Alpukat Kocok, Galih Andika mengungkapkan selama bulan ramadhan ini kedai Juragan Alpukat Kocok ada perubahan jadwal buka , dari jam 15.00 – 21.00 WIB.

Jadi bagi pelanggan setia minuman sehat di juragan alpukat kocok bisa tetap menikmati minuman sehat ini untuk diseruput dikala berbuka puasa bersamaan dengan menu hidangan lainnya.

“Untuk harga tentunya tidak ada perubahan. Begitupun rasa, karena kita mengedepankan kualitas rasa agar konsumen tidak kecewa. Cukup harga mulai dari Rp.5 Ribu saja, sudah bisa menikmati minuman sehat alpukat ini. Kami juga tawarkan toping tambahan diantaranya Milo dan Oreo kesukaan para Milenial Subang, “ujar Galih.

Baca juga  Akhir Tahun 2018, Laba Bersih Bank Mandiri Sebesar Rp.25 Triliun

Untuk memudahkan konsumen yang enggan keluar rumah kata dia, Juragan Alpukat Kocok pun telah bekerjasama dengan ojek online untuk layanan kemudahan siap pesan antar.

“Sudah bisa pesan via grab dari rumah juga. Proses insyallah cepat. Jadi kalau males keluar, tinggal via telepon,”timpalnya .

Seperti diketahui, Minuman sehat juragan alpukat kocok kini memiliki dua cabang, di Cabang Subang Kota di Jln.Lapang Dolog Kelurahan Karanganyar Subang, Kecamatan Subang dan Cabang Purwadadi di Jalan Kaliangbawang Wanakerta Kecamatan Purwadadi Subang.

Baca juga  Peduli Pendidikan, Astra Tol Cipali Salurkan CSR untuk 5 SD di Majalengka

 

A.Tama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini