Lemas Usai Seharian Berpuasa? 4 Variasi Bercinta Ini Bisa Bantu Dongkrak Energi

31

Lampusatu.com – Saat tubuh terasa lelah, bercinta mungkin merupakan hal terakhir yang ingin dilakukan lantaran membutuhkan banyak energi, apalagi setelah beraktivitas seharian sambil berpuasa.

Padahal, bercinta justru bisa meningkatkan energi, lho. Menurut seksolog Marla Renee Stewart, MD, berhubungan seks dapat meningkatkan energi karena saat bercinta tubuh akan melepaskan hormon endorfin yang membuat tubuh menjadi rileks.

Dikutip dari laman Bustle, berikut 4 variasi bercinta yang cocok bagi pasangan yang membutuhkan pendongkrak energi secara instan.

Baca juga  Minum Air Putih Hangat Setelah Bangun Tidur Setiap Pagi, Rasakan Manfaatnya

Reverse cowgirl

Posisi ini merupakan ‘booster’ energi bagi para wanita lantaran wanita memiliki kontrol selama sesi bercinta yang akan membuatnya lebih bersemangat. Pada variasi ini pria bisa berbaring terlentang di ranjang, sementara wanita akan duduk di atas dan membelakanginya.

Doggy style

Saat wanita berada pada posisi bertumpu pada lutut dan tangan, sedangkan pria akan mempenetrasi dari belakang dengan posisi berdiri dapat membantu memberikan energi. Pasalnya, posisi ini merupakan posisi intens yang dapat mempermudah pasangan mencapai orgasme. Termasuk pada wanita yang akan lebih mudah mencapai stimulasi G-spot.

Baca juga  Anti-Obesitas Hingga Anti-Kanker, Ini Segudang Manfaat Makanan Pedas

In a chair

Berbeda dengan dua variasi sebelumnya yang biasa dilakukan di ranjang, pada variasi ini pasangan dapat bercinta di kursi atau sofa. Selain dapat meningkatkan energi, pasangan juga bisa mencoba sesuatu yang baru agar sesi bercinta tidak membosankan.

Pada variasi ini, pria akan duduk memangku pasangannya dengan posisi berhadapan. Apabila sudah berada pada posisi ini, wanita yang berada di pangkuan bisa mengontrol gerakan dan tubuhnya sesuai keinginannya.

Baca juga  6 Manfaat Daun Sirsak untuk Kesehatan, Kamu Harus Coba!

Colital alignment technique

Variasi ini merupakan variasi missionary. Para pasangan bisa memulainya dengan posisi missionary pada umumnya, yakni wanita berada di bawah dan pria di atas. Namun, pada posisi colital alignment, wanita bisa meletakkan kedua kakinya di pinggang pria untuk stimulasi klitoris yang intens, sehingga wanita menjadi mudah mencapai orgasme.

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini