Connect with us

TNI

Asikk..Rumah Pak Hasan di Desa Cirangkong Mulai Dicat Satgas TMMD

Published

on

foto : Satu demi persatu Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang mendapatkan program renovasi TMMD ke-102 mulai dicat oleh Satgas TMMD. Seperti salah satunya rumah Pak Hasan (60), di Kampung Cikupa, Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe Subang. 

SUBANG,Lampusatu.com,- Satu demi persatu Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang mendapatkan program renovasi TMMD ke-102 mulai dicat oleh Satgas TMMD. Seperti salah satunya rumah Pak Hasan (60), di Kampung Cikupa, Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe Subang.

Berdasarkan pantauan,  rumah kakek tua  tersebut mulai hari ini (24/7/2018),  dilakukan pengecatan. Sejumlah Satgas TMMD dibantu warga setempat bahu membahu secara bergantian mengecatnya setiap ruangan yang ada.

Dalam pelaksanaanya, Satgas TMMD tersebut nampak semuanya disibukan. Dari mulai setelah apel pagi sekitar pukul 07.00 Wib, bekerja sampai pukul 16.00 Wib.

Seperti diketahui, dalam program TMMD ke 102 ini, ada sejumlah pembangunan fisik diantaranya, merenovasi 10 rutilahu, merenovasi 4 mushola, pembuatan 4 pos kamling, pengerjaan pengerasan jalan sepanjang 3,5 Kilometer dengan lebar 2,5 meter, pembuatan TPT, dan pembangunan non fisik lainnya seperti penyuluhan pertanian, anti narkoba, dan kampung KB.

 

Red : Galih Andika

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *