Baksos HUT ke-75 TNI, Lanud Suryadarma Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat

SUBANG,Lampusatu.com – Selesai pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-75 TNI, Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., didampingi ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D 1 Lanud Suryadarma Ny. Tanti Djohn Amarul bekerja sama dengan Budha Tsu Chi dan Media Grup melaksanakan Bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI dan HUT ke 64 PIA Ardhya Garini di Tribun Lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Senin (5/10/2020).

Kegiatan baksos tersebut dengan memberikan bantuan berupa bahan sembako dan peralatan kesehatan kepada masyarakat di lingkungan wilayah Lanud Suryadarma dengan tujuan untuk meringankan warga masyarakat di lingkungan Lanud Suryadarma akibat terdampak Covid-19 yang masih melanda di Indonesia.

Baca juga  Prajurit Yontaifib 2 Marinir Kibarkan Banner Hari Nusantara 2020

Dalam sambutanya Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., mengatakan bahwa kita semuanya masih diberikan kesempatan dan waktu untuk berkumpul bersilaturahmi dan mungkin kita sedikit berbagi kepada saudara saudara kita yang mungkin kurang beruntung dalam kehidupanya di muka bumi ini untuk itu kami melaksanakan baksos dalam rangka HUT TNI ke-75 dan Hari Ulang Tahun PIA AG ke-64.

Baca juga  Danskadron Udara 7 Wing 8 Dijabat Letkol Pnb Yanwar Effendhi 
Baca juga  Upacara Peringatan ke-75 Hari Jadi TNI AU di Lanud Suryadarma

“Pada kesempatan di HUT ke-75 TNI ini kita rencanakan untuk sedikit berbagi kepada saudara kita yang berhak. Dalam hidup ini tidak lepas dari kehidupan sosial dimana kita harus menyisihkan sebagian dari rezeki kita untuk keluarga kita yang tidak berkemampuan, dari agama semua prosesnya sama dan kami juga berharap semboyan TNI yaitu dari rakyat untuk rakyat terus kita bina ” pungkasnya.

Baca juga  Pewasat Hercules Milik TNI AU Ambil Alat Kesehatan Covid-19 dari China

Hadir pada kesempatan tersebut Komandan Wingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, Komandan Wingdikkal Kolonel Kal Hidayat Januardi, Komandan Wing 8 kolonel Pnb Khairun Aslam, Ali Sadikin dari Media Grup, Pepeng ketua Tim dari Budha Tsu Chi, Para pejabat Lanud Suryadarma dan para pengurus PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati.

Baca juga  Gelar Razia, Handphone Pasukan Marinir Bersih dari Aplikasi Tiktok

 

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini